31 Juli 2019

Foto udara menunjukkan ribuan warga berjalan di sebuah jembatan dengan membawa obor saat perayaan festival obor di kota Bijie, provinsi Guizhou, China.

Raja baru Malaysia Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah dan Ratu Tunku Azizah Aminah Maimunah duduk dalam upacara penobatan di Istana Nasional, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (30/7).

Ribuan ekor burung Jalak tampak di atas sebuah lapangan, pada suatu hari musim panas yang cerah di pinggiran kota Minsk, Belarusia.

Warga dievakuasi oleh tentara dari kawasan yang dilanda banjir di Kathmandu, Nepal.

Sebuah kapal perang Rusia melewati jembatan Dvortsovy (Istana) yang menjulang di atas Sungai Neva selama parade Hari Angkatan Laut di kota St.Petersburg, Rusia.

Para perempuan India membawa pot berisi nasi yang dimasak dengan hiasan kunyit dan daun nimba di kepala mereka, selama festival 'Bonalu' di kota Hyderabad, India.

Seorang polisi berjalan di sebelah kereta ICE berkecepatan tinggi di stasiun utama Frankfurt, Jerman. Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tewas akibat ditabrak kereta di stasiun utama Frankfurt hari Senin (29/7), setelah seorang pria mendorongnya dan ibunya ke rel. Si ibu dapat menyelamatkan diri tetapi anak laki-lakinya tewas setelah ditabrak kereta tersebut.

Foto udara menunjukkan kereta penumpang yang tergenang banjir dekat kota Badlapur, di negara bagian barat Maharashtra, India.

Para turis yang mengenakan pakaian tradisional Korea berfoto di Istana Gyeongbokgung, Seoul, Korea Selatan.

Para pendeta dan penganut Gereja Ortodoks Ukraina mengambil bagian dalam upacara peringatan 1031 tahun Kristenisasi negara itu, yang dikenal sebagai Kievan Rus ', di kota Kyiv, Ukraina.

Seorang pria mendayung papan selancarnya, sementara kapal induk angkatan laut Peru 'Union' tampak di latar belakang di pantai La Pampilla, Teluk Costa Verde, di Lima, Peru.

Anak-anak bermain di dekat kompleks apartemen di pinggiran Yangon, Myanmar. 

Mitree Chitinunda mendapat model potongan rambut bergambar Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, untuk menandai ulang tahun Raja yang ke-67, di sebuah pangkas rambut di Bangkok.