27 Juli 2016

Seekor elang yang baru saja menangkap mangsanya terbang di atas Teluk Belmont, Virginia, AS.

Kabut asap akibat kebakaran hutan menghalangi jarak pandang di jembatan Bixby di kota Big Sur, California.

Warga melakukan olahraga pagi di pantai Copacabana saat matahari terbit di Rio de Janeiro, Brazil.

Sebuah bintang yang dinamai CX330 terlihat melalui teleskop antariksa NASA 'Spitzer, yang pertama kali dideteksi sebagai sumber Sinar-X pada tahun 2009.

Empat pesawat jet tempur AS, F22 Raptors terbang dalam sebuah formasi setelah mengisi bahan bakar dengan Stratotanker KC-135R saat melakukan latihan militer "RIMPAC" di Honolulu, Hawaii.

Warga Suriah mengevakuasi korban dari reruntuhan gedung akibat pemboman di kota Kurdi, Qamishli, yang menewaskan sedikitnya 44 orang.

Sebuah grup tari tradisional melakukan latihan menjelang kedatangan Paus Fransiskus di bandara militer di kota Krakow, Polandia.

Seorang anak laki-laki mendayung "perahu buatan" di sungai Sabarmati yang tertutup ganggang di Ahmedabad, India.

Para penganut dan pendeta Kristen Ortodoks melakukan doa di Kyiv, Ukraina memperingati masuknya Kristen Ortodoks ke wilayah mereka di abad ke-10.

Polisi anti huru-hara mengamankan sebuah kantor polisi di kota Yerevan, Armenia setelah melumpuhkan kawanan bersenjata yang menyerbu di sana.

Satoshi Uematsu, tersangka pelaku penikaman di Panti Difabel yang mengalami gangguan kejiwaan, dibawa dengan mobil polisi di Sagamihara, Kanagawa, Jepang.