27 Juli 2019

Anak-anak panda raksasa yang lahir pada tahun 2018 makan dan bermain bersama selama perayaan ulang tahun di pangkalan panda Shenshuping, Wolong, Sichuan, China. (China Daily)

Burung-burung tampak bersandar di tiang lampu, saat orang berolahraga paralayar di sepanjang pantai di kota Lima, Peru.

Seorang pria menggendong bayinya yang baru lahir, saat bersama anggota keluarganya melintasi daerah banjir untuk mencapai sebuah kamp bantuan di distrik Barpeta, negara bagian Assam, India.

Seorang peternak ikan menyelamatkan ikan-ikan dari kolam Landes yang hampir kering di Lussat, Perancis tengah, ketika cuaca panas memperpanjang kondisi kekeringan di sana.

Foto udara menunjukkan sebuah waduk (reservoir) berwarna coklat kemerah-merahan akibat tercemar oleh limbah tambang tembaga di dekatnya yang sudah ditutup, di tepi Sungai Yenisei di Maina, Khakassia, Siberia-Rusia.

Seekor kucing berlari melintasi lapangan saat pertandingan liga sepakbola Amerika di Stadion Rio Tinto, Salt Lake City, Utah. 

Siluet orang-orang terlihat saat matahari terbenam di monumen 'El Mirador de la Alemana', ketika gelombang udara panas melanda kota Malaga, Spanyol selatan.

Seorang balerina menari di piramida Louvre di Paris, saat gelombang panas menghantam ibu kota Perancis dan kawasan Eropa lainnya.

Seorang karyawan terlihat di Note Coffee shop di Hanoi, Vietnam, di mana dinding, langit-langit dan kursi ditutupi dengan tulisan post-it dari orang-orang di seluruh dunia.

Seorang penari tampil dalam acara untuk menandai satu tahun sebelum dimulainya Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo, Jepang.