24 Juli 2019

Orang-orang antri untuk menyelam ke laut yang terkenal di Saint-Malo, Brittany, Perancis, ketika gelombang panas melanda Eropa utara yang dapat menjadi rekor terpanas di beberapa negara.

Para tunawisma tidur di bawah jembatan di depan mural yang menggambarkan Presiden AS Donald Trump sebagai "dalang yang memanipulasi" Presiden Brazil Jair Bolsonaro, di pusat kota Sao Paulo, Brazil.

Para aktivis membakar patung Presiden Filipina Rodrigo Duterte yang digambarkan sebagai "monster laut", dalam aksi demonstrasi dekat gedung Kongres bertepatan dengan pidato kenegaraan Duterte di Manila.

Para pebalap sepeda melewati sebelah Pont du Gard selama etape ke-16 balap sepeda "Tour de France" sepanjang 117 kilometer lebih dengan start dan finish di kota Nimes, Perancis.

Seekor tokek tutul "albino" terlihat ditangani oleh petugas agen konservasi alam, setelah binatang ini dan beberapa tokek unik lainnya diserahkan oleh kolektor hewan peliharaan eksotis di Banda Aceh.

Seorang pria etnis Rohingya membawa sebatang bambu di kamp pengungsi Kutupalong di Ukhia, Bangladesh.

Orang-orang terlihat di jalan-jalan kawasan Petare setelah ibu kota Caracas dan bagian lain Venezuela dilanda oleh pemadaman listrik besar-besaran.

Petugas damkar berusaha memadamkan kobaran api kebakaran hutan dekat desa Cardigos, Portugal tengah.