19 Juli 2019

Orang-orang mencoba menangkap sesaji (persembahan) yang dilempar dari puncak Gunung Bromo oleh warga suku Tengger dan wisatawan lokal di Probolinggo, provinsi Jawa Timur, bagian dari festival Hindu 'Kasada Yadnya'.

Orang-orang Tengger dan turis berkumpul di dekat gunung berapi Bromo selama upacara tahunan Kasada di mana umat Hindu melakukan ritual dengan melemparkan sesaji (persembahan) hasil bumi dan ternak ke dalam kawah sebagai terima kasih kepada Dewa-Dewa Hindu di Probolinggo, Jawa Timur.

Roket Soyuz Rusia diangkut ke landasan peluncuran dengan kereta api di Kosmodrom Baikonur, Kazakhstan, menjelang peluncuran pesawat luar angkasa Soyuz MS-13 ke stasiun antariksa internasional (ISS) pada 20 Juli mendatang.

Pasukan keamanan Afghanistan tiba di lokasi pasca ledakan kuat di luar markas polisi provinsi Kandahar, selatan ibu kota Kabul.

Atlet Prancis Charles Caudrelier dan Franck Cammas berlayar dengan kapal mereka "Maxi Edmond de Rothschild" di lepas pantai Lorient, Perancis barat, selama sesi pelatihan menjelang lomba kapal pesiar Rolex Fastnet.

Beberapa seniman lokal membuat percikan dengan besi cair dalam acara pertunjukan di daerah Hengnan, provinsi Hunan, China.

Seorang perempuan yang mengenakan kostum superhero, berjalan di pusat kota San Diego, California untuk ikut serta dalam festival budaya pop "Comic Con International".

Sebuah mobil meluncur (nyungsep) di bawah sebuah traktor-trailer di Route 146 di kota Uxbridge, Massachusetts. Untungnya, pengemudi, yang namanya tidak dipublikasikan, berhasil keluar dan naik dari pintu samping yang hancur, dan hanya mengalami luka-luka ringan.