18 Juli 2017

Para anggota tim robotik Afghanistan yang semuanya perempuan saat mengikuti lomba robotik internasional di Washington DC.

Seorang perempuan Palestina menghadiri demonstrasi menentang blokade terhadap Gaza oleh Israel dan solidaritas terhadap Masjid Al-Aqsa, dalam aksi di kota Gaza, Jalur Gaza.

Para pekerja industri bambu mengeringkan bambu yang akan dipakai untuk membuat sumpit di desa Xingan, Jiangxi, China.

Para turis menikmati hari yang cerah dengan berperahu dekat batu marmer di desa Ruskeala, Republik Karelia, Rusia.

Seekor burung laut Atlantik menangkap belut-belut pasir dengan paruhnya di pulau Skomer, di pantai Pembrokeshire, Wales.

Ntando Mahlangu dari Afrika Selatan terjatuh pada lomba lari nomor 100 meter putra pada kejuaraan dunia Atletik penyandang difabel di London, Inggris.

Tim renang indah Korea Utara berlatih di bawah instruksi pelatihnya menjelang penampilan mereka dalam Kejuaraan Dunia renang indah di Budapest, Hungaria.

Seorang anak perempuan berpegangan pada rickshaw (sejenis bajaj) saat bermain bersama teman-temannya di jalanan yang digenangi banjir di Ahmadabad, India.

Akar-akar pohon di kompleks candi Pra-Angkor Sambor Prei Kuk, yang juga dikenal sebagai Isanapura, dan telah dinamakan sebagai warisan budaya UNESCO, di provinsi Kampong Thom, Kamboja. 

Presiden Rusia Vladimir Putin menonton aksi aerobatik angkatan udara Rusia di Zhukovsky, di luar kota Moskow.

Para petugas penyelamat mendorong sebuah mobil yang rusak keluar dari genangan lumpur setelah banjir surut di Yongji, Jilin, China.