16 Juli 2013

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un mengunjungi sebuah perkebunan jamur di ibukota Pyongyang.

Dua orang guru menunjukkan kitab suci Al-Quran raksasa yang dipamerkan di pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman di Parung, Jawa Barat, Indonesia.

Seorang tentara Kongo, sambil membawa seekor anjing, berjalan melalui desa Rusayo di pinggiran kota Goma, yang sehari sebelumnya merupakan lokasi bentrokan pasukan Kongo dengan pemberontak M23.

Sebuah tank militer tua dikelilingi api pasca ledakan mortir di wilayah dataran tinggi Golan yang dikuasai Israel.

Bangunan kubah yang merupakan bekas pusat pemantauan intelijen AS, bagian dari Badan Keamanan Nasional AS (NSA) di Bad Aibling, dekat Rosenheim, Jerman selatan. Pemerintah Jerman marah karena Amerika melakukan pemantauan data elektronik terhadap badan-badan pemerintah Uni Eropa.

Seorang pekerja mengeringkan bihun, makanan spesial selama bulan suci Ramadan, di sebuah pabrik di kota Allahabad, India utara.

Para peserta mengambil bagian dalam lomba Ultra-Maraton di Taman Nasional Death Valley, negara bagian California, AS. Lomba yang menempuh jarak 217 km dinilai sebagai lomba maraton terberat di dunia, karena suhu setempat bisa mencapai 55 derajat Celsius pada musim panas saat ini.

Seorang anak laki-laki berenang di air yang bercampur lumpur di Kabul, Afghanistan.

Seorang penjual durian melempar kembali durian ke dalam keranjang di kiosnya di Geylang, Singapura.

Warga Muslim India berbuka puasa bersama di halaman sebuah masjid di ibukota New Delhi, India.