13 Juli 2018

Seniman Australia, Nike Savvas merapikan karya seni hasil kreasinya, yang dibuat dengan 50.000 lebih bola-bola "polystyrene", menjelang pameran seni di Sydney, Australia.

Balon udara setinggi 6 meter yang melambangkan "Bayi Trump" dibawa para demonstran dalam protes anti kunjungan Presiden Trump di Parliament Square, London, Jumat (13/7).

Seorang pekerja yang mengantar sayuran beristirahat di atas rickshaw-nya di Pasar Divisoria, Manila, Filipina.

Sebuah bus tampak tenggelam di jalanan yang terendam banjir di bawah sebuah jembatan, setelah hujan deras melanda New Delhi, India.

Presiden AS Donald Trump dan Ratu Inggris Elizabeth II memeriksa pasukan kehormatan di Istana Windsor, Windsor, Inggris.

Ibu negara AS, Melania Trump melakukan salam ("high five") dengan veteran perang Inggris yang dikenal sebagai  "Chelsea Pensioner" pada kunjungan ke rumah sakit Chelsea di London.

Dua perempuan mengenakan "yukatas" atau kimono musim panas, berpose di antara lampion-lampion kertas pada Festival Mitama untuk mengenang para korban perang di Kuil Yasukuni, Tokyo, Jepang.

Seorang anak laki-laki memegang flyer gambar calon Presiden dari kelompok oposisi Mali, Soumaila Cisse, saat kampanye di kota Koulikoro, Mali.