12 Juli 2019

Terrian Jones menggendong dua anak, Drew dan Chance Furlough, untuk dibawa ke orangtuanya, saat banjir melanda Jalan Belfast di kota New Orleans, Louisiana.

Muslim Bosnia membawa peti dari 33 jenazah yang baru diidentifikasi dari pembantaian Srebrenica tahun 1995 sebelum upacara pemakaman di Potocari dekat kota Srebrenica, Bosnia-timur.

Warga menghadiri acara mengenang mendiang Marco Leung, pria berusia 35 tahun yang tewas akibat jatuh beberapa minggu lalu saat menggantung spanduk protes terhadap RUU Ekstradisi di Hong Kong.

Para karyawan memotret mobil Volkswagen Beetle selama upacara yang menandai berakhirnya produksi mobil VW Beetle, di pabrik perakitan perusahaan di Puebla, Meksiko, 10 Juli 2019. Beetle terakhir itu bukan untuk dijual, melainkan untuk koleksi museum.

Dua orang gadis mengayuh rakit darurat melewati rumah-rumah yang tenggelam di sebuah desa yang dilanda banjir di distrik Karbi Anglong, negara bagian Assam, India.

Putri Mako dari Jepang mengunjungi Pusat Budaya Peru-Jepang di kota Lima, Peru.

Tiga orang biarawati duduk di tepi laut menikmati suasana malam di Havana, Kuba.

Dua burung dara laut, satu di antaranya membawa ikan dari perairan Teluk Casco, terbang di atas kota Portland, negara bagian Maine, AS.