11 Juli 2018

Tiga dari 12 anak Thailand yang berhasil dievakuasi dari gua Tham Luang kini dirawat di sebuah rumah sakit Chiang Rai, Thailand, Rabu (11/7).

Tiga perempuan Muslim berjalan dekat pantai di Teluk Galle, Sri Lanka barat daya.

Pangeran Harry (kanan) dan istrinya Meghan Markle menyalami dua ekor anjing milik Presiden Irlandia Michael Higgins dan istrinya Sabina, saat mereka tiba di istana Presiden di Dublin.

Pria India, Shridhar Chillal menunjukkan kuku tangannya kepada cucunya, Shraddha Chillal, setelah dia memutuskan memotong kukunya yang telah dibiarkan tumbuh selama 66 tahun (kiri) yang nantinya akan dipamerkan di New York.

Para perempuan Muslim Bosnia menangis di dekat 35 peti jenazah tak dikenal dari korban pembantaian perang tahun 1995, di lokasi memorial di Srebrenica, Bosnia Herzegovina.

Ombak besar yang diakibatkan oleh topan Maria menghantam kawasan pantai di Wenzhou, Zhejiang, China.

Seorang demonstran perempuan diseret oleh polisi Italia dalam aksi menentang kebijakan ketat imigrasi, di komplek kantor pemerintah di Roma, Italia.

Salah seorang peserta lari dikejar banteng tampak melompat saat diseruduk banteng pada festival tahunan "San Fermin" selama 8 hari di Pamplona, Spanyol utara.