11 Juli 2017

Dua pria "bertarung" dengan senjata tongkat yang dilapisi daun pandan berduri pada festival tradisional di sebuah desa di Pulau Bali.

Seorang anak penjaja bunga menunggu pembeli saat hujan deras di kota Allahabad, India.

Seekor banteng menyerang sekumpulan peserta festival lari dikejar banteng "San Fermin" di kota Pamplona, Spanyol.

Seorang anak laki-laki menggunakan rakit buatan dari batang pohon pisang untuk menyeberangi desa Kuthori yang dilanda banjir di Nagaon, negara bagian Assam, India.

Pebalap sepeda "Team Sky" Chris Froome dari Inggris yang mengenakan kaos kuning pimpinan Tour de France, bersama rekan-rekan satu timnya melewati perkebunan bunga matahari pada etape ke 10 Tour de France dari Perigueux ke Bergerac, Perancis.

Seorang polisi menyiramkan bahan bakar sebelum membakar kaleng-kaleng berisi asam asetat hasil sitaan di kota Herat, Afghanistan.

Mackenna Kofahl (12 tahun) dinobatkan sebagai 'Ratu Lumpur' pada festival tahunan lumpur di Nankin Mills Park di kota Westland, negara bagian Michigan, AS.

Polisi berusaha mengusir para demonstran (tidak tampak) yang menolak masuknya anak-anak transgender di sekolah-sekolah umum, dalam aksi protes di dekat museum seni di Santiago, Chile.