9 Juli 2013

Seorang anak kecil berjalan di dekat para jamaah Muslim yang sedang melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung di kota Strasbourg, Perancis, pada hari pertama bulan Ramadan.

Warga berkumpul di lokasi ledakan di kawasan Bir al-Abed, kubu kelompok militan Hizbullah di Beirut selatan yang diguncang oleh serangan bom mobil.

Woolly mammoth perempuan berusia 39.000 tahun yang ditemukan membeku di Siberia, Rusia dipamerkan di sebuah ruang pameran di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang.

Sebuah kereta komuter, dengan para penumpang yang terjebak di dalamnya, terjebak dalam banjir akibat hujan badai berat di Toronto, Kanada.

Seorang pekerja memasang sebuah poster raksasa film baru Hugh Jackman berjudul "The Wolverine" di sebuah gedung bertingkat di Bangkok, Thailand.

Seorang anggota polisi paramiliter India beristirahat di belakang rekan-rekannya saat upacara di Bangalore, India.

Seorang artis sirkus Kanada, Matias Salmenaho masih berdiri meskipun dua buah kapak "menancap" di kepalanya. Salmenaho adalah pemain sirkus Quebec, Kanada yang tengah mengadakan pertunjukan di Southbank Centre di kota London, Inggris.

Foto oleh awak Stasiun Antariksa Internasional (ISS) menunjukkan adanya awan tebal pertanda badai besar di atas Samudera Atlantik di dekat Brazil dan Khatulistiwa pada tanggal 4 Juli 2013.

Pebalap sepeda Belanda Sebastiaan Bowier mengambil bagian dalam upaya memecahkan rekor kecepatan dengan menggunakan sepeda aerodinamis Velox3, antara kota Franeker dan Dronrijp di Belanda. Sepeda Velox3 mencapai kecepatan 78,8 km per jam.

Beberapa orang sedang memancing saat matahari terbit di pantai Crytal di kota Galveston, Texas, AS.