3 Agustus 2020

Para pengunjung mengumpulkan bunga dengan memetik sendiri di di kebun bunga kota Herrsching, Jerman.

Pasukan penerjun payung Belarusia menunjukkan kemampuan fisik mereka dalam perayaan memperingati HUT ke-90 berdirinya pasukan udara negara itu di kota Minsk, Belarusia.

Muslim Turki melakukan salat Iduladha di komplek masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki. 

Muslim Turki melakukan salat Iduladha di masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki.

Warga Muslim antri untuk memasuki ruang disinfektan sebagai pencegahan terhadap wabah Covid-19, sebelum memasuki kompleks Masjid Raya Al Mashun untuk menghadiri sholat Iduladha di Medan, Sumatera Utara, Jumat (31/7).

Para Muslimah Nigeria merayakan hari raya usai melakukan salat Iduladha di Lagos, Nigeria.

Para jemaah haji Muslimah berdoa di atas bukit berbatu yang dikenal sebagai "Jabal Rahmah" di Padang Arafah selama ibadah haji di pinggiran kota suci Mekah, Arab Saudi, Kamis, 30 Juli 2020.

Warga Muslim Bangladesh berkumpul di atas kapal feri ketika mereka akan "pulang kampung" menjelang hari raya Idul Adha di ibu kota Dhaka, Kamis 30 Juli 2020.

Seorang pengendara motor layanan pengantaran makanan bersandar pada skuter di dekat tumpukan sepeda-sepeda yang disewakan di trotoar kota Beijing, China.

Dua ekor antelop berlari melalui sebuah ladang di desa Kanjari, pinggiran Ahmedabad, India.

Foto udara menunjukkan para pekerja menyortir tanah untuk menanam strawberry di kota Dahu di daerah Miaoli, Taiwan.

Para seniman memberikan sentuhan akhir pada patung lilin PM Inggris Boris Johnson dan Presiden AS Donald Trump di museum lilin Madame Tussauds yang tengah bersiap untuk membuka kembali kepada publik Kamis, 30 Juli 2020.

Petugas penyelamat mencari korban atau warga yang membutuhkan bantuan di dekat kendaraan di tempat parkir, bagian bawah bangunan apartemen yang tergenang banjir akibat hujan lebat di kota Daejeon, Korea Selatan.

Sekitar 1.000-an jemaah haji melakukan Tawaf (bergerak mengelilingi Ka'bah) dengan menjaga jarak aman (social distancing), dalam pelaksanaan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi, 29 Juli 2020. Arab Saudi membatasi jumlah jemaah haji tahun ini karena pandemi Covid-19. 

Sekitar 1.000-an jemaah haji melakukan Tawaf (bergerak mengelilingi Ka'bah) dengan menjaga jarak aman (social distancing), dalam pelaksanaan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi, 29 Juli 2020. 

Petugas medis mengambil sampel test swab untuk COVID-19 dari polisi lalu lintas dari dalam stan khusus untuk pengumpul swab di Kathmandu, Nepal.

Anggota tim seniman Israel "Itay Zalait" mengerjakan instalasi seni yang menggambarkan PM Benjamin Netanyahu dalam sebuah tiruan dari adegan "Perjamuan Terakhir" di lapangan Rabin di Tel Aviv, Israel.

Seorang anak gembala menyeberangi Sungai Tawi dengan kereta kudanya di Jammu, India.

Orang-orang menghadiri upacara pemakaman ikon anti-apartheid Afrika Selatan Andrew Mlangeni, dengan menjaga jarak aman di Soweto, Afrika Selatan, Rabu, 29 Juli 2020.

Para pengunjung berjalan di dalam lingkaran tanaman di ladang gandum (crops circle) dekat kota Paehl am Ammersee, Jerman.

Awan cumulonimbus terlihat di atas langit kota Bangkok, Thailand, pada 28 Juli 2020.

drg. (dokter gigi) Nina Agustin (tengah) dan asistennya bersiap untuk memeriksa pasien mereka sambil mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) warna-warni di tengah pandemi Covid-19 di Malang, Jawa Timur.

Seorang pria Palestina menajamkan pisau yang akan digunakan untuk menyembelih ternak atau memotong daging menjelang hari raya Idul Adha, di sebuah bengkel di Kota Gaza, Selasa, 28 Juli 2020.

Para siswa mengikuti kelas di "sekolah terbuka" yang diadakan di atas gunung di Doodhpathri, Kashmir-India.

Seorang pendukung Presiden AS Donald Trump merapikan spanduk selama acara kampanye "Super Happy Fun America" di Stoneham, Massachusetts, AS.

Perempuan Muslim dari suku nomaden Bakarwal, membawa kayu bakar di atas kepala mereka di Doodhpatri, distrik Budgam wilayah Jammu dan Kashmir, India.

Murid SD, Oscar Rojas (11 tahun) mendengarkan pengarahan gurunya Gerardo Ixcoy, di luar rumah Oscar di Santa Cruz del Quiche, Guatemala, saat sekolah berusaha memulai lagi pembelajaran di tengah pandemi di negara itu.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (duduk) dikelilingi oleh pejabat militer senior yang memegang pistol siap untuk menunggu perintahnya, selama upacara peringatan 67 Tahun Kemenangan dalam Perang Korea, di Pyongyang, 26 Juli 2020. (foto dirilis oleh KCNA)

Berbagai masker yang dipasang di wajah boneka manekin, dipajang di luar sebuah toko di jalan utama Sarajevo, Bosnia.

Sebuah keluarga berpose dengan refleksi wajah mereka terlihat pada kepala patung yang menggambarkan perwira Angkatan Laut Rusia selama perayaan Hari Angkatan Laut di St.Petersburg, Rusia.

Gunung berapi Pacaya memuntahkan lava, terlihat dari San Vicente Pacaya, Guatemala, Sabtu malam 25 Juli 2020.

Kerusakan melanda sebuah marina setelah dilanda oleh Badai Hanna hari Minggu, 26 Juli 2020, di kota Corpus Christi, Texas.

Orang-orang berusaha menyeberang jalanan yang terendam banjir setelah hujan lebat melanda kota Karachi, Pakistan Minggu 26 Juli 2020.