18 Juli 2013

Seorang perempuan pengungsi Suriah memangku anaknya saat mereka tertidur di trotoar di kota Sidon, Lebanon selatan.

Orang-orang memegang poster bertuliskan "Keadilan," dan foto-foto para korban pemboman di pusat komunitas Yahudi pada ulang tahun ke-19 serangan teroris di Buenos Aires, Argentina yang hingga kini belum terpecahkan.

Seorang dhobi, atau binatu, Bangladesh  mencuci pakaian di dekat tempat pembuangan sampah di tepi Sungai Buriganga di ibukota Dhaka.

Band elektronik asal Jerman 'Kraftwerk' melakukan pertunjukan dengan panggung tiga dimensi (3-D) selama Festival Jazz di kota Montreux, Swiss.

Seorang anggota tim Italia melompat ke udara selama sesi pelatihan renang sinkron menjelang Kejuaraan Dunia di Barcelona, Spanyol.

Seorang wanita bekerja di sebuah galeri seni di Hong Kong yang memamerkan lukisan legenda kung fu Bruce Lee hasil karya seniman lokal, dalam peringatan 40 tahun kematian Bruce Lee.

Ikan hias yang telah diubah warnanya melalui rekayasa genetika dengan warna merah muda (pink) dipamerkan selama pembukaan pameran Bio-Expo di Taipei, Taiwan.

Presiden Israel Shimon Peres berdiri adu punggung dengan pemain basket NBA dari klub New York Knicks, Amare Stoudemire, di kediaman Presiden Israel di Yerusalem.

Seorang peselancar (kiri) dan seorang penyelam (kanan) mengenakan pakaian selam dengan teknologi baru 'pencegah hiu' yang disebut Shark Sistem Mitigasi Attack (SAMS) di Perth, Australia.