11 Juli 2013

Para peserta festival banteng bersuka ria diinjak-injak oleh seekor banteng dari peternakan Torrestrella di San Fermin, Pamplona, Spanyol utara.

Seorang perempuan Bosnia, Merima Nukic berdoa di makam ayahnya di Potocari, dekat Srebrenica, 160 km sebelah timur ibukota Sarajevo. Warga Bosnia berdatangan ke Srebrenica untuk memperingati HUT ke-18 ditemukannya ribuan korban pembantaian dari sebuah kuburan massal di Srebrenica tahun 1995.

Seorang pria Muslim Nepal melakukan shalat di sebuah masjid di Katmandu.

David Crawford melompat dari kudanya untuk menangkap seekor banteng liar dalam festival Rodeo di kota Shawnee, Oklahoma, AS.

Seorang warga menggunakan ember berisi air untuk memadamkan api setelah kebakaran melanda sebuah kawasan kumuh di Manila, Filipina.

Anak-anak sekolah mengambil bagian dalam latihan evakuasi menghadapi gempa bumi di sebuah sekolah negeri di Manila, Filipina.

Seorang petani membawa bibit padi di sawah di pinggiran ibukota Phnom Penh, Kamboja.

Seekor kera jawa yang langka, makan daun di pusat karantina 'Javan Langur' di luar kota Malang, Jawa timur.

Seorang penyelam memegang topeng saat beristirahat di sebuah perahu kecil, setelah mengambil beberapa batu bara dan besi dari sebuah kapal yang tenggelam di Sungai Yangon, Burma

Warga menonton dari jendela saat berlangsung balap sepeda tahunan 'Gastown Grand Prix' di Vancouver, Kanada.

Pegawai pemerintah kota Taipei memindahkan sebuah rumah dari pinggiran Sungai Yanping yang diperkirakan akan dilanda banjir akibat badai yang akan melanda Taiwan.