8 Januari 2018

Anak-anak bersama-sama makan roti yang mereka pungut dari tempat sampah di pinggiran kota pelabuhan Hodeida, Laut Merah, Yaman.

Bayangan monumen "Jefferson Memorial" terlihat di permukaan danau Tidal Basin yang membeku di Washington DC.

Dua perempuan yang mengenakan kimono berjalan bersama setelah acara di taman hiburan Toshimaen pada hari libur nasional di Tokyo, Jepang.

Seorang perempuan pro-Rusia menyerang seorang aktivis yang mengejek dan mengenakan topeng Presiden Vladimir Putin pada aksi protes nasionalis Ukraina di gereja Katedral Kiev-Pecherskaya Lavra, Kyiv, Ukraina.

Pemandangan kota Paris saat sore hari terlihat dari atap gedung pencakar langit "The Tour Montparnasse", tampak Menara Eiffel (tengah) dan kubah Hotel Les Invalides (kanan).

Ratusan penumpang menunggu kereta di stasiun Clapham Junction, London setelah para pekerja kereta api Inggris mulai melakukan mogok kerja.

Warga etnis Serbia-Bosnia bersiap menyantap roti Natal tradisional, dalam festival Natal Kristen Ortodoks di Banja Luka, Bosnia.

Seorang perempuan migran Afrika menangis saat berhasil diselamatkan oleh penjaga Pantai Libya, setelah sebuah kapal yang membawa migran Afrika tenggelam di lepas pantai Garabulli, sebelah timur Tripoli, Libya.