7 Januari 2015

Seorang anak pengungsi Suriah menangis saat berdiri tanpa sepatu di atas salju yang turun di kamp pengungsi Zahle, di Lembah Bekaa, Lebanon. 

Anak-anak Palestina melongok dari sebuah lobang dinding rumahnya, akibat serangan artileri Israel Juli lalu, yang ditutup dengan selimut di kota Gaza.

Warga Rusia dengan pakaian tradisional menjaga komplek gereja katedral Kazan, di mana penganut Kristen Ortodoks tengah merayakan Hari Natal di kota Stavropol yang dilanda salju lebat di Rusia selatan.

Pria lansia Anacleto Escobar (kanan), seorang pahlawan perang Paraguay, bersama isterinya Cayetana Roman, tersenyum gembira merayakan HUT ke-100 Escobar di mana ia mendapatkan hadiah sebuah rumah di kota Neembucu.

Warga Perancis berkumpul untuk menunjukkan rasa solidaritas bagi para korban dalam serangan tabloid mingguan Charlie Hebdo di Paris.

Juara gulat sumo kelahiran Mongolia, Yokozuna Hakuho melakukan ritual merayakan Tahun Baru di Kuil Meiji di Tokyo, Jepang.

Para anggota parlemen pro-demokrasi Hong Kong yang membawa payung kuning sebagai simbol gerakan 'Occupy' melakukan 'walk-out' dari sidang parlemen di Hong Kong.

Anak-anak Serbia-Bosnia menikmati kue tradisional sebagai bagian perayaan hari Natal ummat Kristen Ortodoks di Banja Luka, sebelah barat ibukota Bosnia, Sarajevo.

Seorang pria memerika seekor kura-kura hijau yang mati di pantai Clifton, Karachi, Pakistan.

Para atlet perempuan mengikuti lomba menembak pada kejuaraan dunia Biathlon di kota Oberhof, Jerman.