31 Januari 2014

Para penyelam mengenakan pakaian tradisional China cheongsam dalam kostum putri duyung dan kostum naga menari di bawah air dalam sebuah pertunjukan khusus untuk merayakan tahun baru Imlek di Taman Hiburan Ancol Jakarta, Indonesia.

Orang-orang mencoba menangkap amplop berisi uang tunai dan benda-benda lainnya yang dilemparkan setelah atraksi tarian naga di depan sebuah toko kelontong di distrik Pecinan Binondo, Manila Filipina, dalam perayaan tahun baru Imlek.

Para penari menampilkan tarian naga api di tengah percikan kembang api dalam pentas seni rakyat di taman hiburan Happy Valley di Beijing, China, untuk merayakan festival musim semi tradisional China pada hari pertama tahun baru Imlek yang tahun ini merupakan tahun kuda.

Seorang buruh bekerja pada perancah jalan layang yang sedang dibangun di Lahore, Pakistan.

Seorang tentara Israel berteriak sembari mengarahkan senjatanya di depan orang-orang Palestina dalam bentrokan di kamp pengungsi Jalazoun dekat kota Ramallah di Tepi Barat. Bentrokan-bentrokan pecah antara para pengunjuk rasa yang melempar batu dengan tentara-tentara Israel, dua hari setelah Muhammad Mubarak, 21, seorang warga di kamp pengungsi itu, tewas dibunuh oleh para tentara Israel yang mengatakan  bahwa Muhammad telah melepaskan tembakan ke wilayah mereka di dekat pemukiman Yahudi di wilayah pendudukan Tepi Barat.

Piala Vince Lombardi berada di atas meja konferensi pers para pelatih menjelang kejuaraan Super Bowl, di New York.

Aktris Helen Mirren memegang panci puding hasty dan menjulurkan lidahnya, sebagai reaksi atas gelar "Hasty Pudding Theatricals 2014 Woman of the Year" yang diberikan kepadanya di Universitas Harvard, Cambridge, Massachusetts, 30 Januari 2014.

Seorang pekerja dari SABESP, sebuah perusahaan Brasil di negara bagian Sao Paulo yang menyediakan layanan air dan pembuangan limbah bagi kawasan perumahan, niaga dan industri, berjalan melalui dam Jaguary yang kering sebagai akibat dari  musim kemarau panjang yang melanda negara bagian Braganca Paulista, 100 km dari Sao Paulo. Hawa panas ditambah kemarau panjang telah meniumbulkan kekhawatiran akan kelangkaan air, kegagalan panen  dan tagihan listrik yang melambung yang bisa menjatuhkan perekonomian dalam tahun pemilihan Presiden Dilma Rousseff.

Ribuan pengendara sepeda motor mengendarai sepeda motornya dalam protes melawan peraturan untuk memerangi ketidakamanan di Caracas, Venezula. Pemerintah memberlakukan jam malam dalam upaya untuk mengekang kejahatan. Para pejabat di Caracas dan di daerah lainnya melarang naik sepeda motor setelah pukul 9 malam.

Seorang Somalia, dengan wajah yang dipenuhi pasir, bersantai di Pantai Lido di Mogadishu, Somalia. (Foto dirilis oleh tim dukungan informasi Uni Afrika dan PBB)

Seekor rubah tampak melewati gedung Galeri Nasional Seni di National Mall di Washington, DC, 30 Januari 2014. Rubah sering dilihat di dan di sekitar taman Rock Creek di kota itu tapi jarang terlihat di daerah-daerah yang lebih padat penduduknya di ibukota Amerika itu.

Anggota tim balap skate Jerman berlatih di Arena Adler di Olympic Park dalam rangka persiapan yang terus dilakukan untuk Olimpiade Musim Dingin 2014 Sochi di Rusia.