30 Januari 2014

Warga memajang lentera-lentera di sebuah kuil China menjelang perayaan tahun baru Imlek di Kuala Lumpur, Malaysia.

Warga etnis Tionghoa merayakan tahun baru Imlek di sebuah kuil di Singapura.

Ribuan muslim India berkumpul di kota Mumbai untuk mendukung Syedna Mufaddal Saifuddin sebagai Imam baru menggantikan pemimpin sebelumnya, Syedna Mohammed Burhanuddin, yang baru saja meninggal pada usia 102 tahun.

Seorang teknisi memeriksa cahaya lampu pada salah satu air mancur di kota Sochi, sebagai persiapan menjelang pembukaan Olimpiade musim dingin di kota Sochi, Rusia.

Tenda-tenda demonstran anti pemerintah tampak terlihat di sekitar ibukota Kyiv, Ukraina sementara suhu udara membeku mencapai -19°C.

Dua orang anak Republik Afrika Tengah berjalan di ibukota Bangui yang berdebu akibat kendaraan warga Muslim yang berebut keluar ibukota untuk mengungsi guna menghindari kekerasan sektarian di sana.

Ummat Hindu Nepal mengisi botol mereka dengan air dari Sungai Bagmati di kuil Hindu Pashupatinath pada acara festival Swasthani di ibukota Kathmandu.

Tim SAR menolong warga setempat di desa Muchelney dekat Langport, Inggris barat daya yang terjebak banjir.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber tiba di stasiun polisi di kota Toronto, Kanada untuk ditanyai tentang insiden penyerangan, sementara penggemarnya berebut menyambutnya.

Sebuah antenna diselimuti salju sementara petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran di salah satu kawasan bisnis di kota Elizabeth, New Jersey, AS.