24 Januari 2018

Bagian Air Terjun Niagara di wilayah AS di negara bagian New York membeku akibat suhu udara di bawah nol, tampak dari Ontario, Kanada.

Seorang perempuan (kanan bawah) mengambil sampah yang masih bisa didaur ulang di bawah sebuah jembatan penyeberangan di Dhaka, Bangladesh.

Seorang demonstran perempuan Palestina bentrok dengan seorang penjaga perbatasan Israel dalam sebuah demonstrasi menentang Rute 4370 yang baru dibuka di wilayah pendudukan Tepi Barat.

Warga dievakuasi dengan perahu karet dari rumah mereka yang terendam banjir di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Hujan lebat dan tanah longsor membuat beberapa ribu penduduk di sana kehilangan tempat tinggal.

Orang-orang berseluncur di sebuah danau beku saat matahari terbenam di kota Asker, Norwegia.

Seorang model memakai kreasi koleksi busana Haute Couture Jean-Paul Gaultier untuk musim Semi/Panas 2019 dalam pameran fesyen di Paris, Prancis.

Seekor burung pegar berlari di sebuah ladang yang tertutup salju di kota Niergnies, saat musim dingin di Perancis.

Seorang anak lelaki yang bekerja di pasar grosiran menyortir tomat-tomat di Jalandhar, India.

Seorang model mengambil gambar saat latihan sebelum pameran busana koleksi Haute Couture musim Semi-Panas 2019 karya perancang Franck Sorbier di Paris, Perancis.

Seorang pemuda desa mengawal kuda-kuda dan kerbau-kerbau mandi di sebuah sumber air panas alami di lembah yang tertutup salju di provinsi Bitlis, Turki.