22 Januari 2014

Sejenis burung murai hinggap di sebuah ranting pohon sementara salju turun di kota kecil Nyack, pinggiran New York, AS.

Sebuah tempat penampungan air (waduk) di kota San Jose, California, AS yang kering kerontang akibat musim kemarau di California.

Anak-anak bermain meluncur dengan ban plastik pada saat salju turun di sebuah taman di Arlington, negara bagian Virginia, pinggiran kota Washington DC, AS.

Burung-burung camar istirahat di sebuah kolam yang airnya membeku di depan gedung Capitol, setelah badai salju melanda kota Washington DC.

Demonstran anti pemerintah melemparkan ban yang terbakar ke arah polisi anti huru-hara Ukraina dalam bentrokan di ibukota Kyiv.

Murid-murid berangkat ke sekolah dengan naik 'rickshaw' (sejenis becak) pada suatu pagi yang dingin di kota tua Delhi (Old Delhi), di India.

Petenis Swiss, Roger Federer memberikan tanda-tangan kepada para fans setelah menang melawan Andy Murray pada turnamen Australia Terbuka, di kota Melbourne.

Sebuah traktor mendistribusikan makanan bagi burung-burung bangau di danau Hula, di sebuah taman di Israel utara.

Seorang model memamerkan karya perancang Maison Martin Margiela dalam pameran busana Haute Couture untuk musim Semi/Panas 2014 di Paris.

A member of the Iraqi security forces runs to plant the national flag during clashes to regain Tikrit from Islamic State militants.