21 Januari 2018

Para tentara India melakukan atraksi akrobat di atas sepeda motor, pada acara gladi resik untuk acara parade Hari Republik di Kolkata.

Para penari aerobatik dari kelompok teater Spanyol "La Fura dels Baus" tampil dalam pembukaan festival budaya "Valletta 2018" di kota Valletta, Malta, yang dinyatakan sebagai ibu kota kebudayaan Eropa.

Seorang perempuan melihat dari sebuah teleskop, yang diselimuti oleh salju, saat suhu udara mencapai -38° C di pinggir Sungai Yenisei, desa Ovsyanka, Krasnoyarsk, Siberia-Rusia.

Para jurnalis Afghanistan  bersembunyi di balik mobil ambulans di dekat Hotel Intercontinental saat terjadi bentrokan antara kawanan bersenjata dan pasukan keamanan Afghanistan di Kabul.

Atlet Rusia Alina Zagitova tampil dalam kejuaraan seluncur es Eropa di Moskow.

Pasukan anti huru-hara menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstran anti pemerintah yang diorganisir oleh aktivis Katholik di Kinshasa, Republik Demokratik Kongo (DRC).

Kerumunan warga mengambil foto Paus Fransiskus saat tiba untuk acara doa pagi di gereja "Lord of the Miracles" di Lima, Peru.

Atlet Norwegia, Henrik Kristoffersen berlomba dalam nomor slalom kejuaraan dunia ski di Kitzbuehel, Austria.