15 Januari 2014

Gambar nebula atau awan antarbintang 'Orion' yang berjarak 1.500 tahun cahaya dari Bumi, dikonstruksikan berdasarkan data yang didapatkan oleh teleskop antariksa Spitzer milik NASA.

Pebalap Jordi Viladoms dari Spanyol memacu motornya melewati bukit pasir pada etape ke-9 Reli Dakar dari kota Calama ke kota Iquique, Chile.

Warga menggunakan peralatan sederhana untuk mencapai pasokan bantuan pangan di kota Bataan, Filipina selatan yang dilanda banjir.

Seorang pria melakukan atraksi di atas panggung demonstran anti pemerintah di dekat kawasan bisnis di ibukota Bangkok, Thailand.

Dua pria membawa boneka sapi menaiki eskalator dalam persiapan untuk acara pameran makanan 'Ramah Lingkungan' (Green Food) di Berlin, Jerman.

Pesawat Air Force One yang dinaiki Presiden AS Barack Obama tinggal landas dari bandara Andrews di Maryland yang berkabut tebal dalam perjalanan menuju kota Raleigh, negara bagian North Carolina.

Warga berusaha menghindar dari serangan sapi liar pada sebuah festival di pinggiran kota Madurai, India selatan.

Seekor anjing Papillon melompati rintangan dalam acara pameran anjing di kota New York.

Seorang pengunjung (kanan) mengamati patung "Divide" karya pematung Australia Sam Jinks dalam pameran seni di Singapura.

Petenis Serbia, Novak Djokovic melewati para penonton yang minta tanda tangan di atas majalah olahraga bergambar dirinya, usai pertandingan Australia Terbuka di Melbourne, Australia.