14 Januari 2015

Seorang pria berjalan di atas jalan bersalju di antara lorong pohon-pohon 'Dark Hedges' dekat Ballymoney, Antrim, Irlandia Utara.

Seekor kucing mengenakan gadget "Tsunagaru Col" di lehernya, dekat sebuah smart phone, yang dirancang sebagai jejaring sosial untuk binatang, di Tokyo, Jepang.

Seorang pria berjalan di antara lorong yang menghubungkan 2 bangunan di Museum Seni di Houston, Texas, AS.

Para pria mengenakan pakaian tradisional yang dipercaya bisa mengusir ruh-ruh jahat, dalam festival "Syvesterchlausen" di desa Urnaesch, Swiss.

Seekor anjing bernama Second Chance (kiri), memakai kacamata hitam untuk melindungi matanya yang sensitif terhadap cahaya di Oceanside, California, AS.

Sejenis burung penguin (rockhopper) di kebun binatang Hellabrunn, Munich, Jerman.

Pelajar Pakistan melongok keluar dari bus sekolah, sepulang dari sekolah di SD Peshawar yang akhir tahun lalu diserang Taliban.

Seorang anak laki-laki Filipina menguap saat latihan memakai pakaian pengawal Vatikan, di luar gereja Katedral Manila, sebagai persiapan menyambut kedatangan Paus Fransiskus.

Sebuah mobil nyaris terperosok ke dalam sebuah lobang jalan di Guangzhou, Guangdong, China.

Warga desa India ikut dalam acara mancing bareng merayakan festival Bhogali Bihu di danau Goroimari, desa Panbari sebelah timur kota Gauhati, negara bagian Assam.