13 Januari 2022

Seorang pekerja mengumpulkan dupa kering di desa Quang Phu Cau, pinggiran Hanoi, menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, yang dikenal di Vietnam sebagai Tet, Rabu (12/1). (Foto: AFP)

Lima polisi Israel menahan seorang pria Arab Badui saat warga Badui memprotes proyek penghijauan oleh Dana Nasional Yahudi (JNF), di desa Sa'we al-Atrash, Gurun Neguev, Israel selatan Rabu (12/1). (Foto: AFP)

Air mengalir dari bendungan Carioca, setelah hujan deras melanda kota Para de Minas, negara bagian Minas Gerais, Brazil (Foto: Reuters).

Seorang wanita Palestina menangis sambil duduk di luar rumahnya saat pasukan Israel bersiap menghancurkan rumahnya, di kota Yatta, Tepi Barat yang diduduki Israel. (Foto: Reuters)

Burung-burung yang bermigrasi tampak bertengger di pepohonan di sebuah danau di depan salah satu istana yang dulu dipakai mendiang Presiden Irak Saddam Hussein, dekat bandara Baghdad, Irak. (Foto: AFP)

Warga bermain seluncur di sebuah danau yang membeku di kota Shenyang, provinsi Liaoning timur laut China. (Foto: AFP)

Orang-orang turun dari kereta api di stasiun Luz di tengah lonjakan virus corona varian omicron, di Sao Paulo, Brazil. (Foto: Reuters)