11 Januari 2022

Gunung Merapi, gunung berapi paling aktif di Indonesia, tampak memuntahkan abu vulkanik dan lava dari puncaknya seperti yang terlihat dari Sleman di Yogyakarta, Senin (10/1). (Foto: Devi RAHMAN / AFP)

Pebalap AS, Ricky Brabec mengendalikan motor Honda-nya selama Etape 8 Reli Dakar 2022 di padang pasir antara al-Dawadimi dan Wadi Ad-Dawasir di Arab Saudi (10/1). (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Pendukung petenis Serbia Novak Djokovic berunjuk rasa selama berlangsungnya proses hukum oleh pengacara Djokovic atas pembatalan visanya untuk bermain di Australia Terbuka, di Melbourne, Australia (10/1) (Foto: Reuters). 

Sebuah kantor pemerintah tampak hangus akibat dibakar massa demonstran, terlihat di ibu kota Almaty, Kazakhstan, menyusul protes keras atas kenaikan harga bahan bakar. (Foto: AFP)

Turis berjalan di bawah lampion tradisional China yang dipajang menjelang perayaan Tahun Baru Imlek di sebuah kuil di Kuala Lumpur, Malaysia (10/1). (Foto: AP)

Seorang perempuan membawa kendi air berjalan melalui sebuah lapangan yang tertutup salju di pinggiran Srinagar, Kashmir-India. (Foto: Reuters)

Peserta berkompetisi dalam acara skating massal nomor putra selama Kejuaraan Skating Cepat Eropa di arena Thialf di kota Heerenveen, Belanda. (Foto: Reuters)