2 Januari 2018

Para seniman jalanan menari di Tverskaya Street dalam sebuah festival menandai Tahun Baru dan Natal di pusat Moscow, Rusia.

Penumpang bus melihat ke arah Gunung Sinabung yang mengeluarkan asap tebal di Kabupaten Karo, Sumatra Utara.

Beberapa unta berjalan melewati padang pasir Liwa sekitar 250 kilometer barat Abu Dhabi, dalam Liwa 2018 Moreeb Dune Festival.

Seorang peziarah muda mengambil air sambil berdoa di bantaran Sungai Hanumante dalam festival Swasthani Brata Katha di Bhaktapur, Nepal.

Dinas Pemadam Kebakaran New York memadamkan api di sebuah gedung apartemen di Bronx, New York.

Seorang pria bersiap di belakang panggung sebelum tampil di Cochin Carnival ke-34 yang diadakan setiap tahun untuk menyambut Tahun Baru di Fort Kochi, di negara bagian selatan, Kerala, India, 1 Januari 2018.

Mobil-mobil yang terbakar terlihat di tempat parkir bertingkat yang terbakar dan menghanguskan banyak mobil pada Minggu, di King's Dock, Liverpool, Inggris, 1 Januari 2018.

Letupan kembang api menerangi langit di atas menara St. Vitus Cathedral di Kastil Praha, Republik Ceko, menandai hari pertama Tahun Baru, 1 Januari 2018.

Seorang pria yang terluka dibopong menyusul serangan udara terhadap Kota Arbin, yang dikuasai pemberontak, di timur wilayah Ghouta, di pinggiran Ibu Kota Damaskus, Suriah, 2 Januari 2018.

Ombak tinggi menghantam tembok pelindung pelabuhan perikanan di Pornic, Perancis, seiring dengan datangnya badai Carmen di pantai Atlantik Perancis, 1 Januari 2018.