Janda Hindu Lawan Praktik Penindasan

Para janda di Vrindavan, negara bagian Uttar Pradeesh melemparkan bunga dan bubuk berwarna dalam perayaan Holi atau festival warna, yang menandai awal musim semi dan dirayakan di seluruh India (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)

Seorang janda berpakaian sebagai dewi Hindu Radha mengintip dari balik tirai selama perayaan Holi atau festival warna di Vrindavan, negara bagian Uttar Pradesh (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)

Para janda melempar bunga ke udara selama perayaan Holi atau festival warna di Vrindavan, negara bagian Uttar Pradesh (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)

Seorang janda menari di sebuah asrama di Vrindavan, negara bagian Uttar Pradesh, dalam perayaan Holi atau festival warna (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)

Seorang bocah laki-laki yang diberi bubuk berwarna berpose dengan sekelompok janda dalam perayaan Holi atau disebut juga festival warna (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)

Para janda mengangkat tangannya dan melempar bunga ke udara selama perayaan Holi yang menandai awal musim semi (24/3). (Reuters/Vivek Prakash)