Israel Bebaskan 26 Tahanan Palestina

Tahanan Palestina yang dibebaskan disambut di perbatasan Erez antara Israel dan Jalur Gaza bagian utara (29/10). (Reuters/Mohammed Salem)

Palestina Presiden Mahmoud Abbas menggandeng tangan seorang tahanan yang dibebaskan selama upacara penyambutan di kantor pusat Otoritas Palestina, di Ramallah, Tepi Barat (30/10). (AP/Nasser Nasser)

Seorang pria Palestina menembakkan senjata ke udara sementara yang lainnya berkumpul mengelilingi seorang tahanan Palestina yang dibebaskan, Omar Masoud, pada saat kedatangannya di rumah keluarganya di Kamp Pengungsi Shati (30/10). (AP/Adel Hana)

Tahanan Palestina yang dibebaskan, Omar Masoud, yang ditangkap pada Mei 1993 karena membunuh seorang pengacara Israel, berjalan di gang sekitar tempat tinggalnya di Kamp Pengungsi Shati, Jalur Gaza, setelah menghabiskan waktu 20 tahun di penjara Israel. (AP/Adel Hana)

Para militan Palestina melempaskan tembakan tanda perayaan pembebasan tahanan Palestina Mohammed Sabbagh di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat (30/10). (AP/Mohammed Ballas)

Tahanan Palestina yang dibebaskan, Mohammed Sabbagh, disambut di tempat tinggalnya di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat (30/10). (AP/Mohammed Ballas)

Pekerja bangunan Palestina bekerja di tempat konstruksi di Ramat Shlomo, permukiman Yahudi di wilayah yang di daerah Tepi Barat yang dikuasai Israel, Rabu (30/10). Israel mengumumkan rencana-rencananya Rabu untuk membangun ratusan rumah baru di tanah yang diinginkan Palestina untuk menjadi wilayah negara mereka di masa yang akan datang, berjam-jam setelah Israel membebaskan sekelompok tahanan Palestina. (Reuters/Baz Ratner)