Indonesia Eksekusi Delapan Terpidana Mati

Aktivis pembela terpidana mati kasus narkoba warga Australia Andrew Chan dan Myuran Sukumaran menyalakan lilin di Sydney, Australia, 28 April 2015.

Aktivis memegang poster ketika melakukan pawai ke Kedutaan Besar Indonesia, memegang lilin bagi terpidana mati Mary Jane Veloso di Makati, Filipina, 28 April 2015.

Michael Chan, kanan, saudara terpidana mati warga Australia Andrew Chan, berbicara pada wartawan di samping Chintu Sukumaran, saudara terpidana mati warga Australia Myuran Sukumaran, di pelabuhan Wijayapura di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, 28 April 2015.

Jaksa Agung Indonesia Muhammad Prasetyo berbicara pada wartawan sebelum eksekusi di Istana Negara di Jakarta, Indonesia, 28 April 2015.

Brintha Sukumaran, tengah, saudara perempuan Myuran Sukumaran, seorang terpidana mati warga Australia, menangis ketika tiba di pelabuhan feri Wijayapura untuk pergi ke pulau Nusakambangan, di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, 28 April 2015.

Angelita Muxfeldt, tengah, sepupu Rodrigo Gularte, warga negara Brazil terpidana mati karena menyelundupkan narkoba ke Indonesia, berbicara kepada media setelah mengunjungi sepupunya di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia, 28 April 2015.

Aktivis Indonesia memegang foto tahanan, yang merupakan terpidana mati kasus narkoba, dalam sebuah demo yang menuntut pemerintah menghentikan eksekusi mereka, di Jakarta, Indonesia, 28 April 2015.