Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines Tujuan Beijing

Kerabat dari Norliakmar Hamid dan Razahan Zamani, para penumpang dalam pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 yang hilang, menangis menanti kabar di Kuala Lumpur.

Seorang pria mengambil foto informasi penerbangan Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 (atas, dalam warna merah) di Bandar Udara Beijing, China (8/3).

Seorang kerabat penumpang Malaysia Airlines penerbangan MH370 menangis, dikelilingi oleh wartawan di Bandar Udara Internasional Beijing.

Gambar dari flightradar24.com menunjukkan posisi terakhir yang dilaporkan oleh Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370.

Tentara pasukan pemerintah Filipina mengamati peta saat melakukan pencarian pesawat Malaysia Airlines yang hilang di Markas Angkatan Udara Antonio Bautista di Puerto Princesa City, provinsi Palawan, Filipina.

Para anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines yang hilang masuk ke ruang tunggu Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Sepang.

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak (tengah) tiba di ruang tunggu keluarga penumpang pesawat yang hilang di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Sepang.

Seorang anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines yang hilang dikelilingi jurnalis di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Sepang.

Kerabat penumpang Malaysia Airlines penerbangan MH370 menangis sambil menelepon di Bandar Udara Internasional Beijing.

Seorang juru bicara Malaysia Airlines berbicara pada media dalam jumpa pers di sebuah hotel di Beijing, China.

Arni Marlina, 36, seorang anggota keluarga dari seorang penumpang pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370, menangis sambil menanti kabar di sebuah hotel di Putrajaya (9/3).

Kepala Eksekutif Grup Malaysia Airlines Ahmad Jauhari Yahyain (kanan) berbicara pada wartawan di sebuah hotel di Sepang, pinggir kota Kuala Lumpur (8/3).

Menteri Perhubungan Malaysia Hishamuddin Hussein (tengah) berbicara pada jumpa pers di sebuah hotel di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur di Sepang (9/3).