27 Februari 2021

Muslim Palestina melakukan ibadah sholat Jumat di depan puing-puing rumah warga Palestina yang dihancurkan pasukan Israel, selama aksi protes di Yerusalem, Jumat (26/2) (Foto: Mahmoud Illean / AP).

Seorang pria sambil menggendong putrinya, mengambil foto di samping lampion-lampion yang dihiasi lampu selama Festival Lampion, yang menandai berakhirnya perayaan Tahun Baru Imlek di Taiyuan, provinsi Shanxi, China utara. (Foto: STR / AFP) 

Para perempuan yang mengenakan gaun penari flamenco mengambil bagian dalam protes terhadap krisis di sektor mode flamenco yang disebabkan oleh pandemi virus corona, di kota Sevilla, Spanyol. (Foto: Reuters)

Orang-orang berdoa saat layar menunjukkan pertemuan umat Budha secara virtual lewat aplikasi Zoom selama upacara untuk memperingati "Hari Magha Puja" di kuil Wat Phra Dhammakaya, di tengah pandemi virus corona, di provinsi Pathum Thani, Thailand. (Foto: Reuters)

Para mahasiswa kedokteran membawa gambar pemimpin Myanmar yang dikudeta, Aung San Suu Kyi, selama aksi pawai di jalan-jalan kota Mandalay, Myanmar. Aparat keamanan telah memblokir jalan utama di pusat kota Mandalay untuk mencegah pengunjuk rasa berkumpul, Jumat 26/2. (Foto: AP) 

Seekor anak beruang kutub bernama Kara bermain di kandangnya di taman Zoologi dan Botani di Mulhouse, Perancis timur. (Foto: AFP) 

Seorang dukun suku Maya menyusun salib dalam lingkaran, ditandai dengan nama-nama orang yang tewas dalam perang saudara, sebagai persiapan untuk upacara yang menandai Hari Martabat Nasional bagi para korban perang saudara, di depan Istana Nasional di Guatemala City, Guatemala. (Foto: AP / Moises Castillo)

Para atlet berlatih untuk lompat ski di Kejuaraan Dunia Ski Nordik di Oberstdorf, Jerman, Kamis, 25 Februari 2021. (Foto: AP / Matthias Schrader)

Seorang pelari lewat di bawah bendera yang dikibarkan setengah tiang yang mengelilingi Monumen Washington untuk mengenang korban meninggal akibat COVID-19 yang mencapai 500 ribu jiwa di Washington, Rabu, 24 Februari 2021. (Foto: AP)

Seekor biri-biri bernama "Baarack" terlihat sebelum wol tebalnya dicukur di Lancefield, Victoria, Australia. (Foto: Edgar's Mission Inc. via REUTERS)

Burung bangau yang bermigrasi berkumpul di kawasan konservasi Danau Hula, sebelah utara Laut Galilea, di Israel utara, Rabu, 24 Februari 2021. (Foto: AP) 

Gambar mobil-mobil yang tertutup salju tampak di taman miniatur lokal di Bakhchisaray, Krimea 23 Februari 2021. (Foto: AP) 

Seorang pria Kirgistan memegang elang emas untuk berburu sambil menunggang kuda selama festival berburu tradisional "Salburun" di Tuura-Suu, sebuah desa kecil yang terletak di antara pegunungan, sekitar 250 km sebelah tenggara dari ibu kota Bishkek, Kyrgyzstan, Selasa, 23 Februari 2021. (Foto: AP)

Lapisan es tampak di dasar Air Terjun Niagara karena cuaca dingin yang melanda kawasan Niagara, New York, AS (Foto: Reuters). 

Sebagian bulan tampak di langit saat lava mengalir dari gunung berapi Gunung Etna, dekat Catania di Sisilia, Italia selatan, Selasa pagi, 23 Februari 2021. (Foto: AP) 

Orang-orang berjalan melewati pajangan payung yang dihiasi lampu untuk menyambut Festival Lentera yang akan datang di jalan di kawasan bisnis di kota Hangzhou, di provinsi Zhejiang, China timur. (Foto: AFP)

Warga Myanmar pendukung Aung San Suu Kyi melakukan aksi protes di luar KBRI di Bangkok, Thailand, Selasa (23/2).

Aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Yangon, Myanmar, 23 Februari 2021. (Foto: VOA Rangoon bureau).

Murid-murid tiba di Sekolah Dasar "Clyde" di kota Glasgow, Senin 22 Februari 2021 ketika sekolah-sekolah di Skotlandia mulai dibuka kembali pasca penerapan lockdown untuk mencegah perebakan virus corona. (Foto: AFP) 

Kawanan kambing terlihat di trotoar, di tengah perebakan COVID-19 yang terus berlanjut, di Llandudno, Wales, Inggris 22 Februari 2021. (Foto: Reuters)

Seorang pria mengendarai sepeda motor melewati ribuan belalang gurun di pinggiran kota Rumuruti, Kenya (Foto: Reuters). 

Siluet dua orang pendaki yang menyaksikan matahari terbenam dari puncak di Taman Papago, Phoenix, Arizona, AS. (Foto AP / Charlie Riedel)

Dokter Mohamed Salah Siala memainkan biola untuk pasiennya di bangsal penderita COVID-19, rumah sakit Hedi Chaker di kota Sfax, Tunisia timur, Sabtu 20 Februari 2021. (Foto: AP)

Para petani dan pekerja sektor pertanian menghadiri rapat umum menentang UU Reformasi Agraria baru yang kontroversial di Barnala, negara bagian Punjab, India utara, 21 Februari 2021. Foto diambil dengan drone. (Foto: Denmark Siddiqui / Reuters) 

Orang-orang berenang di lingkungan yang yang terendam banjir setelah hujan lebat di Jakarta, Sabtu, 20 Februari 2021. Sedikitnya 200 Rukun Tetangga di Jakarta tergenang banjir. (Foto AP / Tatan Syuflana)

Seekor merak putih tampak di Pusat Penyelamatan Hewan Zoo de Castellar, di Castellar de la Frontera, Spanyol selatan, Sabtu 20 Februari 2021. (Foto: AFP) 

Seorang penjaja kaki lima mendorong gerobak makanannya melewati jalanan yang terendam banjir setelah hujan deras di Jakarta, Sabtu, 20 Februari 2021. (Foto: Ajeng Dinar Ulfiana / Reuters)

Seorang perempuan terjatuh dan terinjak-injak oleh kuda polisi selama aksi demonstrasi ratusan warga yang memprotes kebijakan lockdown dan jam malam untuk mencegah perebakan COVID-19 di Amsterdam, Belanda, Minggu, 21 Februari 2021. (Foto AP / Peter Dejong)

Asap mengepul dari gunung berapi Etna seperti yang terlihat dari Giarre, Sisilia, Italia hari Jumat, 19 Februari 2021. Gunung berapi paling aktif di Eropa tetap aktif menyebarkan abu vulkanik di sekitar lerengnya, di kawasan berpenduduk padat di Italia. (Foto: AP / Salvatore Allegra)

Para relawan mengevakuasi seorang perempuan lansia dengan perahu karet di daerah yang terkena banjir, menyusul hujan lebat di Jakarta, Jumat 19 Februari 2021 (Foto: Sigid Kurniawan / Antara via REUTERS).

Para pengunjung melihat gambar yang dipancarkan di dinding pada pamerna digital virtual bertema "Immersive Van Gogh" di Lighthouse ArtSpace, Chicago. (Foto: AP/ Shafkat Anowar)

Foto udara menunjukkan penduduk setempat mengunjungi taman yang terletak di tepi sungai di kota Taipei, Taiwan selama liburan Tahun Baru Imlek, 19 Februari 2021. (Foto: Sam Yeh / AFP)

Pejalan kaki melintasi jalan 71st Avenue saat salju turun hari Kamis, 18 Februari 2021, di wilayah Queens di New York. (Foto: AP) 

Para petani India memblokir jalur kereta api saat mereka melanjutkan aksi protes untuk menentang UU reformasi pertanian yang disahkan pemerintah pusat baru-baru ini, di sebuah stasiun kereta api di Amritsar (18/2). (Foto: AFP)