9 September 2016

Marinir Korsel dan AS berdiri di tabir asap dalam upacara Peringatan Operasi Pendaratan di Incheon ke-66 di Incheon, Korsel.  Incheon adalah kota pantai dimana pasukan PBB yang dipimpin oleh Jend. Doughlas MacArthur mendarat pada bulan September 1950 hanya beberapa bulan setelah Korut menginvasi Korsel.

Polisi anti huru hara menahan seorang pengunjuk rasa selam protes menentang skorsing guru-guru atas dugaan kaitan dengan kaum militan Kurdi, di kota sebelah tenggara, Diyarbakir, Turki.

Layar-layar televisi di Pasar Elektronik Yongsan Korea Selatan menunjukkan penyiar berita Korut membacakan pernyataan dari Lembaga Senjata Nuklir Korut selama program berita.  Korea Utara menyatakan hari Jumat bahawa negara itu melaksanakan uji ledakan hulu nuklir “di tingkat yang lebih tinggi” yang akhirnya memungkinkan untuk membuat serangkaian senjata nuklir yang lebih kuat, lebih kecil, dan lebih ringan “sekehendak” mereka.

A man is lying with pigeons on the 'Promenade des anglais' on the French riviera's city of Nice.

Barisan drumband melewati karya seni yang menggambarkan petugas kepolisian Kota New York yang gugur saat peristiwa 11 September 2001, ketika mereka berbaris selama peringatan prosesi NYPD Emerald Society Pipes & Drums di kota New York.

Brent Lakatos asal Kanada tampil dalam ajang Ronde 1 100m-T53 Pria selama Paralympic di Rio de Janeiro, Brazil.  Foto diperoleh melalui OIS/IOC.

Kendaraan tank tentara Rusia selama latihan militer di pantai Laut Hitam, Krimea.  Latihan yang dimulai di seluruh Rusia bagian selatan dan Krimea awal minggu ini melibatkan lebih dari 120.000 tentara adalah salah satu latihan terbesar yang diselenggarakan Rusia yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Anak-anak kaum Muslim mengaji Al-Qur’an selama jam-jam sekolah mereka di Taguig City, Metro Manila, Filipina menjelang perayaan Idul Adha.

Jemaah calon haji meninggalkan Masjidil Haram, Mekkah, Saudi Arabia untuk berpartispasi dalam ritual tahunan ibadah haji.

Seorang pria dengan menggunakan gunting membuat pola dekoratif yang rumit di punggung seekor unta sebelum dijajakan untuk dijual di pasar ternak dadakan menjelang festival Idul Adha di Karachi, Pakistan.

Seorang wanita duduk di dalam rumah yang diliputi asap dari proses fumigasi di Allahabad, India.  Meskipun atas usaha yang dilakukan, termasuk menyemprot daerah yang cukup luas dengan campuran bahan bakar solar dan insektisida, di beberapa kota India untuk menanggulangi demam berdarah dan penyakit lainnya yang ditularkan oleh nyamuk setiap tahunnya selama musim hujan.

Seorang wiraniaga duduk dekat poster pemimpin komunis Almarhum Mao Zedong yang diperagakan di sebuah toko dekat Lapangan Tiananmen di Beijing.  Hari Jum’at merupakan peringatan 40 tahun meninggalnya pemimpin yang mendirikan Republik Rakyat China tahun 1949 dan menjadi penguasa tanpa oposisi hingga 1976.

Seorang petani berjalan dengan seekor kerbau yang dihias selama peristiwa pemindahan ternak Allgaeuer Viehscheid dekat desa Oberstaufen, Jerman bagian selatan.  Selama acara tradisional “Almabtrieb,” kawanan sapi digembalai dari padang rumput di Alpin, dimana mereka dilepaskan selama musim panas, ke kandang-kandang mereka yang ada di lembah.

Seorang jurumudi perahu di sungai berlayar di sepanjang Sungai Mersey pada saat matahari terbit di belakang deretan gedung-gedung tinggi di Liverpool, Inggris.