9 September 2015

Ratu Inggris Elizabeth II menyapa simpatisannya sebelum ia meresmikan plakat peringatan di stasiun kereta api Newtongrange di desa Midlothian sehari sebelum ia menjadi penguasa kerajaan Inggris terlama.

Anak sekolah Palestina naik becak sementara badai pasir sedang berlangsung di Khan Yunis Jalur Gaza selatan. Badai pasir tebal melanda beberapa bagian Timur Tengah dan menyebabkan setidaknya delapan orang tewas dan ratusan menderita masalah pernapasan, dan pemerintah mengingatkan warga untuk tetap tinggal di rumah.

Gabungan foto (kiri ke kanan) menunjukkan seorang pengungsi membawa anak tersandung juru kamera TV Petra Laszlo dan jatuh ketiba berusaha melarikan diri dari titik pengumpulan di desa Roszke, Hungaria, 8 September 2015. Laszlo, seorang juru kamera untuk stasiun televisi swasta di Hungaria, dipecat setelah video yang menunjukkan dirnya tengah menendang dan menyelengkat pengungsi yang berusaha melarikan diri dari polisi, termasuk seorang pria yang menggendong anaknya, tersebar di media dan internet.

Media berdiri di belakang garis polisi sementara seorang tersangka ledakan kuil Erawan pada 17 Agustus lalu yang merupakan warga asing, Yusufu Mieraili (tidak kelihatan di foto), keluar dari mobil polisi dalam proses reka ulang bersama polisi di dekat kuil Erawan (tidak kelihatan di foto) di Bangkok, Thailand.

Ribuan tentara dan masyarakat sipil Ukraina meletakkan bunga di depan gedung parlemen di Kyiv di mana tiga tentara tewas pada 31 Agustus. Polisi mengatakan 141 orang terluka ketika protes nasionalis berubah menjadi kekerasan, dengan 10 orang yang terluka parah.

Seorang anggota resimen Angkatan Darat Lebanon menarik truk dalam latihan yang diselenggarakan di sela-sela Pameran Keamanan Timur Tengah di Beirut.

Para pekerja memperhatikan sebuah mobil yang terperosok di lubang di tengah jalan di Lanzhou, provinsi Gansu, China. Pengemudi mobil tersebut berhasil keluar tanpa terluka, menurut media setempat.

Para penonton menggunakan ponsel mereka untuk memfoto dan merekam helikopter Z-19 milik Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) yang berakrobat di Pameran Helikopter China di Tianjin.

Demonstran anti pemerintah Lebanon melemparkan telur dan botol air ke konvoi seorang politisi yang tidak diketahui identitasnya yang meninggalkan kantor parlemen di sela-sela protes menentang krisis sampah yang berlarut-larut dan korupsi pada badan pemerintahan di pusat kota Beirut.
 

Jembatan Lishui sedang dihancurkan di Zhangjiajie, provinsi Hunan, China, 8 September 2015. Jembatan ini yang dibangun pada tahun 1971, panjangnya 246,6 meter dan lebarnya 12 meter. Jembatan baru akan dibangun di lokasi yang sama sebagai penggantinya, menurut media setempat.