9 Mei 2013

Matahari menjelang terbit di atas Samudera Pasifik Selatan, menghadirkan sebuah pemandangan eksotik yang difoto oleh seorang astronot dari Stasiun Antariksa Internasional atau ISS.

Gunung berapi Tungurahua di Ekuador mengeluarkan gas dan abu vulkanik dekat kota Banos, selatan ibu kota Quito.

Seorang pria terjatuh dari lantai atas gedung yang terbakar di Lahore, Pakistan. Api berkobar dari lantai 7 gedung LDA plaza di Lahore dan dengan cepat menyebar ke seluruh gedung, membuat banyak orang terperangkap di dalam gedung.

Para anggota marinir Rusia memberi penghormatan saat mereka berbaris di Lapangan Merah, Moskow, dalam peringatan Hari Kemenangan Rusia atas Nazi Jerman pada Perang Dunia II.

Para pebalap sepeda mengikuti lomba balap Giro d'Italia etape ke-6, dari Mola di Bari ke kota Margherita di Savoia, Italia.

Seorang paraglider terbang di atas kota Vlore, Albania dalam lomba paragliding Balkan, sekitar 150 kilometer dari ibukota Tirana.

Sebuah tim yang beranggotakan para petugas pemadam kebakaran berlomba dalam edisi ke-11 kejuaraan "Menarik Bus" di kota Wolfenbuettel, Jerman.

Para perempuan penduduk asli daerah Ixil, Guatemala, menghadiri sidang genosida terhadap mantan diktator Guatemala Efrain Rios Montt, di gedung Mahkamah Agung di kota Guatemala City.

Petenis Spanyol, Rafael Nadal merayakan poin dalam pertandingan melawan petenis Rusia, Mikhail Youzhny dalam turnamen Madrid Open di Madrid, Spanyol. Unggulan ke-5 Rafael Nadal menang mudah 6-2, 6-3.

Para taruna dari Akademi Militer Ukraina mempersiapkan diri untuk perayaan hari ulang tahun kemenangan atas Nazi pada peringatan Perang Dunia II di taman peringatan di Kyiv, Ukraina.

Kapal tanker AS, Henry J. Kaiser saat melakukan pengisian bahan bakar terhadap kapal induk USS Ronald Reagan.