9 Maret 2018

Seorang anggota AD India yang tergabung dalam tim demonstrasi sepedamotor “Tornadoes” dengan sepeda motornya menerjang api dalam demonstrasi gabungan di akademi pelatihan perwira di Chennai, 9 Maret 2018.

Perahu-perahu tradisonal bersandar di sebuah pelabuhan kecil saat matahari terbenam di Pulau Serangan di Denpasar yang terletak di pulau tujuan pariwisata, Bali, 9 Maret 2018.

Seorang atlet ski melintasi tanda-tanda lokasi pertandingan ski di perlombaan Paralimpik Pyeongchang, di Pyeongchang tanggal 9 Maret 2018.

Para pengunjuk rasa menggunakan telepon pintarnya sebagai senter selama rapat akbar anti pemerintah di Bratislava, Slovakia, 9 Maret 2018.

Kembang api menerangi langit berbarengan dengan dinyalakannya api Olimpiade dalam upacara pembukaan Paralimpik Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, Jum’at, 9 Maret 2018.

Para penjaga perbatasan Israel merangsek saat bentrok di jalanan dengan para pengunjuk rasa Palestina setelah dilakukannya unjuk rasa di kota Ramallah, yang terletak di Tepi Barat tanggal 9 Maret 2018.

Para model mengangkat poster-poster saat memperagakan hasil karya perancang Pakistan, Hira Ali, pada hari pertama Pekan Adi Busana Dewan Perancang Busana Pakistan di Lahore, 9 Maret 2018.

Ninot, sebuah boneka yang menggambarkan pesohor yang akan dibakar dalam festival Fallas, yang menggambarkan Presiden AS Donald Trump dan Presiden Rusia Vladimir Putin diperagakan di Valencia tanggal 9 Maret 2018.