9 Juni 2017

Anak-anak pengungsi Sudan Selatan memandangi sebuah truk yang memompakan air ke reservoir di menar air, di sebuah bagian di komplek perumahan yang terbuat dari dinding tanah dan tenda yang membentuk pemukiman pengungsi Bidi Bidi di bagian utara Uganda.  Bidi Bidi saat ini adalah pemukiman pengungsi terbesar di dunia yang menamung beberapa dari pengungsi yang menghindari perang saudara di Sudan Selatan.

Seorang pengunjuk rasa mengenakan topeng PM Inggris, Theresa May, tampak pada hari pelaksanaan pemilu di London, Inggris.

Rombongan pembalap sepeda pada tahap keenam sepanjang 147,5 km balapan sepeda edisi ke-69 Criterium du Dauphine, 9 Juni 2017, antara Villars-les-Dombes dan La Motte-Servolex, Perancis.

A man wearing protective equipment against COVID-19 walks over a footbridge in Dhaka, Bangladesh.

Tentara Scout Rangers Filipina merangkak di sebuah ruang kelas selama misi untuk menumpas penembak runduk militan Islamis di Marawi, sebuah pulau di selatan Mindanao.

Seorang penunggang kuda balap berlatih di sekeliling jalur balapan di Elmont, New York.  Balapan kuda Belmont Stakes ke-149 yang diselenggarakan hari Sabtu.

Umat Islam sedang berdoa di Masjid Nasional selama bulan suci Ramadan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ramush Haradinaj, tengah, pemimpin Aliansi untuk Masa Depan Kosovo (AAK), kandidat pemelihan PM dari koalisi PAN (PDK, AAK, NISMA), didampingi oleh Kadri Vaseli, kanan, pemimpin Partai Demokratik Kosovo (PDK), dan Fatmir Limaj, pemimpin NISMA, saling berpegangan tangan dalam sebuah tanda kemenangan selama penutupan kampanye pemilu di ibukota Kosovo, Pristina.

Warga Yunani dan Turki Siprus menari tango di dalam zona penyangga yang berada di bawah kendali PBB di sepanjang Ledra Street di pusat zaman pertengahan Siprus di ibukota Nicosia yang terbagi dua.  Para penari berkumpul sebagai bagian dukungan untuk pelaksnaan pembicaraan yang bertujuan untuk menyatukan pulau yang terbagi secara etnis.

Seorang umat Hindu menunjukkan kebolehannya dalam beratraksi dengan api di prosesi Jal Yatra yang mendahului acara tahunan Rath Yatra, atau prosesi kereta perang, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni di Ahmedabad, India.

Para pendukung oposisi menghadiri rapat akbar menentang pemerintahan Presiden Venezuela, Nicolas Maduro, di Caracas.

Pesan-pesan yang ditinggalkan mereka yang mengharapkan kebaikan tampak di diniding London Bridge di London, setelah terjadinya serangan teror tanggal 3 Juni yang ditujukan pada anggota masyaraka di London Bridge dan Borough Market.

Para peserta mengambil bagian pada parade Gay Pride di kota Tel Aviv, Israel.  Puluhan ribu peserta parade baik yang berasal dari Israel dan luar negeri memadati jalan-jalan pada perayaan tahunan Gay Pride, yang disebut sebagai yang terbesar di Timur Tengah.

Kembang api meledak di angkasa selama upacara pembukaan Expo 2017 di Astana, Kazakhstan.

Seorang anak lelaki menahan kepalanya pada saat air yang keluar dari pipa saluran membasahinya di hari yang panas di pinggiran kota Peshawar, Pakistan.

Seorang pria Aceh memandang matahari terbenam di pantai Meulaboh di provinsi Aceh, Indonesia.