9 Januari 2017

Para wanita yang mengenakan kimono merayakan ulang tahun mereka yang ke-20 bereaksi ketika mereka menaiki roller coaster di taman hiburan di Toshimaen berkaitan dengan hari libur nasional Hari Tibanya Kedewasaan di Tokyo, Jepang.

Umat Katolik memadati jembatan Jones saat mereka ikut serta dalam prosesi tahunan festival keagamaan Black Nazarene di Metro Manila, Filipina.

Para hakim mengenakan rambut palsu saat menghadiri upacara untuk menandai awal tahun pengadilan yang baru di Hong Kong, China.

Seorang migran menikmati makanan gratis selama turunnya salju di luar gudang tradisional yang telah ditinggalkan di Beograd, Serbia.

Paus Fransiskus berpose dengan anggota korps diplomatik yang telah menyerahkan surat kepercayaan ke Tahta Suci di akhir masa audiensi untuk saling bertukar ucapan Selamat Tahun Baru di Kapel Sistina di Vatikan.

Anggota pasukan khusus polisi berpartoli di jalan utama pusat perbelanjaan dan jalur pejalan kaki Istiklal selama turunnya salju di pusat  kota Istanbul, Turki.

Seorang pria menyentuh keranda mantan Presiden Iran Akbar Hashemi Rafsanjani, yang tutup usia setelah mengalami serangan jantung, di masjid Jamaran sebelah utara Teheran, Iran.

Uap  membumbung dari cerobong asap di pembangkit tenaga listrik yang sedang dipanaskan dekat monumen kosmonot Soviet, Yuri Gagarin, orang pertama yang mengorbit angkasa luar, saat matahari terbenam di Moskow, Rusia.

Anggota keluarga menunggu informasi setelah terjadinya kerusuhan yang berakhir dengan tewasnya paling tidak empat narapidana di dalam LP Umum Desembargador Raimundo Vidal Pessoa, Amazonas, Brazil, 8 Januari 2017.

Para pekerja memeriksa lubang yang timbul akibat amblasnya jalan di Philadelphia, Pennsylvania.  PDAM Philadelphia mengatakan kebocoran pipa air minum telah menciptakan lubang besar yang menganga di jalan.
 

Aktris Meryl Streep menerima Penghargaan Cecil B. DeMille selama perhelatan Annual Golden Globe Awards yang ke-74 di Beverly Hills, California, 8 Januari 2017.

Para penari legendaris di Lin Dance Theatre menampilkan “The Eternal Tides” selama penampilan di depan kalangan media di Balai Konser National Theater di Taipei, Taiwan.

Seekor burung hantu alap-alap hinggap di sebuah cabang dekat desa di Vailkova, Belarusia.