9 Februari 2016

Seorang penari dari sekolah samba Mangueira ikut parade karnaval di Sambadrome, Rio de Janeiro, Brazil.

Kembang api terlihat di Pelabuhan Victoria, Hong Kong untuk menyambut Tahun Baru Imlek atau Tahun Monyet.

Seorang pria yang cedera yang tidak diketahui identitasnya digiring polisi anti huru-hara di Mongkok, Hong Kong. Polisi anti huru-hara menggunakan pentungan dan semprotan merica untuk menghentikan perkelahian setelah pihak berwenang mencoba menggusur penjual kaki lima ilegal di sebuah distrik di Hong Kong. Ini adalah bentrokan terburut sejak serangkaian unjuk rasa pro-demokrasi pada akhir tahun 2014. Tidak diketahui apakah pria yang luka ini adalah salah satu pengunjuk rasa.

Pemandangan dari udara menunjukkan petugas pemadam kebakaran dan keadaan darurat di lokasi kecelakaan kereta dekat Bad Aibling, Jerman selatan. Dua kereta komuter Meridian yang dioperasikan oleh Transdev bertabrakan dekat Bad Aibling, sekitar 60 kilometer sebelah tenggara Munich, menewaskan setidaknya sembilan orang dan sekitar 100 orang lainnya luka-luka, menurut polisi. Penyebab kecelakaan itu belum diketahui.

Foto yang dirilis oleh Badan Antariksa Eropa (ESA) yang diambil oleh mini satelit Proba-V milik ESA menunjukkan danau terbesar kedua di Bolivia lambat laun mengering. Danau Poopo dinyatakan kering total pada tahun 2015. Foto yang terlihat ini diambil pada tanggal 27 April 2014, 20 Juli 2015 dan 22 Januari 2016.

Seorang pria berusaha memadamkan kebakaran di tempat pembuangan sampah ilegal. Warga setempat memutuskan untuk membakar tempat itu untuk membasmi nyamuk yang menyebarkan virus Zika, di kawasan kumuh San Jose, Costa Rica, 8 Februari 2016.

Seorang peserta ikut acara tahunan Great Spitalfields Pancake Race untuk mengumpulkan uang bagi Ambulan Udara London.

Seorang warga Afghanistan menggunakan mesin untuk membuat bantal dan kasur di tokonya di Kabul.

Seorang petugas medis melakukan penyemprotan untuk membasmi demam berdarah, Chikungunya dan virus Zika, di pemakaman Martires 19 de Julio di pinggiran kota Lima, Peru.

Orang-orang ikut perang tepung di sela-sela festival "O Entroido" di desa Laza, Spanyol, 8 Februari 2016.

Anak-anak memperhatikan teman-temannya menyiramkan air dingin ke badan mereka sendiri, di bawah pengawasan pelatih Oksana Kabotko (tidak terlihat di foto), sebagai bagian dari program kesehatan dan kebugaran di taman kanak-kanak di Krasnoyarsk, Siberia, dengan suhu udara di bawah nol.

Seorang pria memberi makan burung camar di pantai sepanjang Laut Arab di Mumbai, India.