9 April 2015

Patung Martin Luther King, Jr. tampak dari balik bunga sakura yang mekar di Tidal Basin, Washington, D.C., 8 April 2015.

Seorang anggota pasukan keamanan Afghanistan menggendong seorang perempuan ketika menyelamatkannya dari lokasi serangan di Mazar-i-Sharif. Para militan yang bersenjatakan granat roket dan senjata lainnya menyerbu sebuah pengadilan di kota tersebut, menewaskan kepala polisi distrik dan dua polisi lainnya, menurut pihak berwenang.

Wisatawan naik perahu di sungai Gangga ketika matahari terbenam di Allahabad, India.

Seorang pekerja memasang tanda nama seorang umat Buddha yang memberikan donasi untuk lentera yang dipasang dalam perayaan ulang tahun Buddha pada 25 Mei di Kuil Jogye di Seoul, Korea Selatan.

Kura-kura tampak berjemur di bawah sinar matahari di sebuah kolam di Beverly Hills, California, 8 April 2015. Kota-kota di California diharuskan mengurangi penggunaan air sampai 35 persen atau mereka akan terkena denda tinggi menurut peraturan baru yang sedang diajukan, kewajiban menghemat penggunaan air urban pertama di negara bagian tersebut di tengah-tengah kekeringan yang melanda.

Seorang Orthodox Ethiopia berdoa dalam upacara pencucian kaki di Gereja Makam Suci di Kota Tua, Yerusalem.

Wisatawan mengendarai unta di Piramida Giza, dekat Kairo, Mesir.

Interpretasi seniman tentang langit di malam hari dari sebuah planet hipotetis di dalam galaksi Bima Sakti. Puncak munculnya bintang di Bima Sakti terjadi puluhan milyar tahun yang lalu. Awan gas pink menjadi tempat bintang-bintang yang baru, dan gugus bintang muda berwarna putih kebiruan memenuhi lanskap itu.

Bubba Watson berjalan dengan anak laki-lakinya Caleb dalam turnamen golf Masters di Augusta, Georgia, USA, 8 April 2015. (AP Photo/Matt Slocum)

Kendaraan-kendaraan beremisi tinggi bertumpuk di pusat daur ulang di Yiwu, provinsi Zhejiang, China, 8 April 2015.

Seorang petani menggarap ladang di Congjiang, provinsi Guizhou, China, 8 April 2015.

Seekor flamingo hitam langka terbang di antara flamingo putih di sebuah danau garam di area Akrotiri dekat kota pesisir Limassol, Siprus.

Sebuah truk melewati Dalton Highway sebelah utara Fairbanks, Alaska, USA, 8 April 2015. (Foto: Alaska Department of Transportation & Public Facilities)

Kepala Godzilla raksasa setinggi 52-meter diresmikan di Tokyo, Jepang.