9 Agustus 2015

Angkatan Udara Republik Singapura menampilkan formasi "50" dalam atraksi udara dalam perayaan kemerdekaan Singapura ke-50.

Kembang api di atas gedung pencakar langit Singapura sebagai bagian perayaan kemerdekaan negara tersebut yang ke-50.

Pengungsi Suriah di atas perahu yang padat dan melompat ke pantai di pulau Yunani, Kos, setelah menyeberangi Laut Aegea dari Turki.

Peserta lomba lari berlari di sepanjang William Street saat lari gembira City2Surf dimulai di Sydney, Australia. Lomba lari tahunan sepanjang 14 km tersebut menarik ribuan pelari dari berbagai penjuru negara tersebut dan luar negeri.

Sebuah mobil terperangkap banjir didorong di sepanjang air yang tergenang banjir setelah topan Soudelor melanda Fuzhou, provinsi Fujian, China. Topan tersebut menghantam perairan timur China, menewaskan delapan orang dan memaksa pemerintah membatalkan ratusan penerbangan dan mengevakuasi lebihd ari 163.000 orang.

Seorang pria membakar sebuah senapan ketika menari dalam acara tradisional di dekat kota barat Saudi, Taif, 8 Agustus 2015.

Seekor flamingo dan anak-anak flamingo tampak sebelum diberikan cincin pengenal di sebuah laguna di konservasi alam Fuente de Piedra, di Fuente de Piedra, dekat Malaga, Spanyol selatan, 8 Agustus 2015.

Danny Da Costa dari FC Ingolstadt berebut bola dengan Dominic Reisner dari Unterhaching (kanan) dalam putaran pertama pertandingan sepak bola Piala Jerman (DFB Pokal) di Unterhaching, Jerman.

Orang-orang menyejukkan diri sambil berenang dan bersantai di kolam renang taman air di Minsk, Belarus.