8 September 2015

Balon dilepaskan saat acara perayaan di Istana Potala untuk memperingati 50 tahun didirikannya Wilayah Otonomi Tibet, di Lhasa, Wilayah Otonomi Tibet.

Gambar ini dibuat dari lima frame yang menunjukkan siluet Stasiun Antariksa Internasional, dengan sembilan orang kru, ketika melewati matahari dengan kecepatan kurang lebih 5 mil per detik, tampak dari Taman Nasional Shenandoah, Front Royal, Virginia, AS, 6 September 2015.

Seorang pejalan kaki berjalan dengan wajah yang ditutupi sapu tangan saat badai pasir berlangsung di Yerusalem. Badai pasir besar melanda Timur Tengah, menewaskan dua orang dan menyebabkan ratusan orang dirawat di rumah sakit di Lebanon dan menghentikan pertempuran dan serangan udara di negara tetangga, Suriah.

Warga Bangladesh menonton pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 antara Yordania dan Bangladesh, dari sebuah gedung di Dhaka.

Anggota Liga Nasional Demokrasi (NLD) menempelkan stiker NLD di depan rumah pemilih sebagai bagian kampanye partai tersebut untuk pemilu 8 November di Yangon, Myanmar.

Langit di pagi hari di balik pencakar langit di kota Washington pada hari kerja pertama Kongres AS setelah reses selama musim panas.

Seorang prajurit Indonesia menggunakan kacamata renang untuk melindungi matanya dari asap ketika membantu memadamkan kebakaran di kawasan hutan lahan gambut di desa Parit Indah, Kampar, provinsi Riau, Indonesia.

Penjaga base ketiga Colorado Rockies, Nolan Arenado (28) melompat ke arah kerumunan penonton tapi tidak berhasil menangkap bola yang dilemparkan oleh pemain San Diego Padres, Wil Myers, dalam inning ke-enam pertandingan baseball di San Diego, California, 7 September 2015.