8 Oktober 2015

Seorang petani mengeringkan jagung di desa Aloli, sekitar 90 kilometer sebelah tenggara Ajmer, negara bagian Rajasthan di India.

Mengenakan kaos berwarna bendera nasional, penggemar Korea Utara menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019 melawan Filipina di Stadion Kim Il Sung, Pyongyang.

Para pebalap mengendarai sepeda mereka di gurun pasir dalam etape pertama tur balapan Abu Dhabi, mulai dari Qasr Al Sarab menuju Madinat Zayed di Uni Emirat Arab.

Polisi anti-huru-hara Libanon menggunakan meriam air terhadap demonstran anti-pemerintah di pusat kota Beirut. Para demonstran itu memprotes krisis sampah dan korupsi oleh pemerintah.

Kendaraan-kendaraan terjebak dalam kemacetan dekat sebuah gerbang tol. Banyak warga Beijing pulang dari liburan nasional China selama seminggu.

Hillary Clinton, bakal calon presiden Amerika dari Partai Demokrat, menangkis seekor kepik ketika berbicara dalam acara kampanye di negara bagian Iowa tanggal 7 Oktober 2015.

Anggota parlemen Kosovo yang beroposisi mengganggu sidang dengan memakai gas airmata dan peluit. Mereka mengecam kesepakatan pemerintah baru-baru ini yang digagas Uni Eropa dimana wilayah-wilayah yang penduduknya mayoritas etnis Serbia mendapat kewenangan lebih besar.

Seorang laki-laki memukul bola dengan sebuah raket tenis raksasa disela-sela turnamen China Terbuka di Beijing tanggal 7 Oktober 2015.

Wisatawan China berjalan menyeberangi jembatan berlantai kaca di pegunungan Shinuizhai, propinsi Hunan, sekitar 150 kilometer dari Changsa. Jembatan itu, yang awalnya terbuat dari kayu sepanjang kira-kira 300 meter dan melintasi lembah sedalam 180 meter, kembali dibuka dua minggu lalu setelah direnovasi untuk menjadi lokasi wisata.

美国赌城拉斯维加斯一角,右侧是曼德勒湾酒店和赌场,左侧是一场名为 “91号公路丰收节” 的美国乡村音乐室外演唱会的场地。10月1日晚上,那里发生美国现代史上最致命的枪击案,64岁的白人男子史蒂芬·帕多克在曼德勒湾酒店娱乐场第32层用自动武器向聚集的22,000多名观众开枪,至少有59人死亡, 500多人受伤。