8 November 2015

Para pendukung pemimpin Liga Nasional Demokrasi (NLD), Aung San Suu Kyi, bersorak selagi menonton penghitungan suara di layar televisi diluar kantor NLD di Mandalay. Myanmar melangsungkan pemilu nasional bebas pertamanya dalam 25 tahun ini, langkah terbesar negara itu sejauh ini dalam transisi dari kediktatoran ke demokrasi.

Tim aerobik Al-Fursan dari Angkatan Udara Uni Emirat Arab tampil dalam pameran kedirgantaraan di Dubai.

Seorang perempuan ikut dalam misa di Katedral St. Isaac, St. Petersburg, Rusia, untuk mengenang para korban tewas kecelakaan pesawat Rusia yang jatuh di Mesir. Diiringi nyanyian paduan suara, lonceng gereja katedral terbesar ke-empat di dunia itu dibunyikan 224 kali untuk mengenang ke-224 korban.

Dua rakit kayu tim ekspedisi Kon-Tiki2 berangkat dari galangan kapal Callao Naval Shipyard di Peru tanggal 7 November 2015. Tim penjelajah itu akan melakukan perjalanan sejauh 8.000 kilometer menuju Easter Island dan lalu Valparaiso di Chile, dan diperkirakan memakan waktu empat bulan.

Asap membubung di langit San Fransisco, Amerika, akibat kebakaran di distrik Mission.

Sebuah perahu dayung melewati pepohonan dengan daun-daun berwarna khas musim gugur di Hamburg, Jerman utara.

Peseluncur indah Madison Chock dan Evan Bates dari Amerika tampil dalam eksibisi China ISU Grand Prix of Figure Skating di Beijing, China.

Christopher Russell Maize dari Hong Kong mencetak "try" dalam semifinal rugby melawan Korea Selatan di Hong Kong dalam kualifikasi Asia Rugby Sevens putra untuk lolos ke Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Warga menikmati cuaca cerah musim gugur pada sebuah akhir pekan di Danau Starnberger See di Seeshaupt dekat Munich, Jerman.

Para pelari, yang berlumuran bubuk berwarna, menari usai ikut dalam lomba Color Run di Sevilla, Spanyol.