8 Mei 2016

Seorang ibu Muslim Filipina menggendong bayinya sambil memeriksa namanya sebelum pemilihan presiden negara tersebut di kampung halaman calon presiden Duterte, Davao, Filipina.

Anggota Yayasan Budha Tzu Chi merayakan ulang tahun Buddha di Hualien City, Taiwan.

Asap dan api akibat kebakaran hutan terlihat di belakang mobil di sebuah jalan dekat Fort McMurray, Alberta, Kanada, 7 Mei 2016.

30 октября 2008 года - кандидат в президенты от Республиканской партии Джон Маккейн выступает на предвыборном мероприятии в штате Огайо

Seorang ibu yang mengenakan burka bersama anak perempuannya mengemis di sebuah jalan di Peshawar, Pakistan.

Seorang peserta lomba berjalan di seutas tali di Taizhou, provinsi Zhejiang, China, 7 Mei 2016.

Para pendosa bertopeng memanggul salib ketika tiba di Gereja Roncesvalles saat acara "Romeria Cruceros de Arce", di Spanyol utara.

Seorang perempuan duduk bersama anaknya setelah para migran dan pengungsi mencoba membuka pagar perbatasan di kamp darurat di perbatasan Yunani-Makedonia dekat desa Idomeni, Yunani, 7 April 2016.

Gedung-gedung di stasiun pembangkit listrik tenaga air yang sedang dibangun dan terkena longsor terlihat dari udara di Sanming, provinsi Fujian, China.

Kabut meliputi padang rumpus dekat desa Nesutychi saat matahari terbit, 140 km sebelah barat Minsk, Belarus.

Sekelompok perahu karet mencegah kapal masuk ke pelabuhan batubara terbesar Australia di Newcastle, sebelah utara Sydney.

Kembang api menyala saat acara tahunan 'Rhein in Flammen' (Rhine in Flames) di Bonn, Jerman, 7 Mei 2016.

Para pejalan kaki memenuhi Champs Elysees, program baru untuk mengosongkan kawasan yang terkenal di Paris tersebut dari kendaraan bermotor sekali dalam satu bulan. Program tersebut diprakarsai oleh Walikota Paris Anne Hidalgo dan bertujuan mengurangi polusi kota itu.