8 Mei 2013

Sebuah kereta api melaju di atas jembatan yang baru dibangun di atas Sungai Danube, yang menghubungkan Calafat di Rumania ke Vidin di Bulgaria.

Wisatawan naik kapal tradisional di terowongan air Beihai di pulau Nangan di kepulauan Matsu, Taiwan utara.

Anggota pasukan kehormatan berbaris dalam upacara penyambutan resmi untuk Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu di Balai Agung Rakyat di Beijing, China.

Ibu dan anaknya melihat hiasan kota yang terbuat dari 13 mobil bekas karya Gu Yuan dan Sun Yeli di sebuah taman industri budaya di Wuhan, provinsi Hubei, Cina.

Pemadam kebakaran mencoba untuk memadamkan api pada pesawat kargo BAe 146 buatan Inggris yang terbakar ketika sedang mendarat di bandara Wamena, Papua, Indonesia.

Gajah-gajah menyeberangi sungai Nyiro Ewaso di taman nasional Samburu, Kenya.

Menara kontrol runtuh di pelabuhan Genoa, Italia. Setidaknya tiga orang tewas dan enam luka-luka ketika sebuah kapal kontainer menabrak menara kontrol di pelabuhan Genoa 7 Mei 2013.

Seorang pegawai pemerintah meneriakkan slogan dari dalam kendaraan polisi setelah ia ditahan ketika melakukan protes menuntut kenaikan gaji di Srinagar, Kashmir-India.

Demonstran menghadiri reli untuk memprotes hasil pemilu di stadion Kelana Jaya, di luar Kuala Lumpur, Malaysia.

Dua orang perempuan mengambil air dari sebuah kolam air hujan di pinggiran kota Sana'a, Yaman.

Para tetangga bereaksi saat Amanda Berry tiba di rumah kakaknya di kota Cleveland, Ohio, AS. Amanda Berry, bersama 2 perempuan lainnya diculik selama lebih dari 10 tahun.

Paus Fransiskus bertukar kopiah dengan seorang gadis kecil di Lapangan Santo Petrus, Vatikan.

Para hakim Inggris duduk saat mereka menunggu pembukaan parlemen di Istana Westminster, London.

Seorang model menampilkan kreasi karya desainer Forrest Jessee dari AS dalam pameran Fashion di Bogota, Kolombia.