8 Juni 2015

Seorang pendukung Partai Demokrat Rakyat pro-Kurdi (HDP) membuat tanda V dengan tangannya sementara yang lainnya melambaikan bendera bergambarkan pemimpin Kurdi yang dipenjara Abdullah Ocalan, dalam sebuah reli di Istambul, Turki, satu hari setelah pemilu. Partai Keadilan dan Pembangunan Presiden Recep Tayyip Erdogan yang telah lama berkuasa secara mengejutkan kalah besar dalam pemilu parlemen dan akan memaksanya mencari mitra koalisi untuk pemerintahan berikutnya.

Reaksi seorang pembawa acara di atas panggung saat pemimpin spiritual Tibet yang diasingkan, Dalai Lama, menyelinap saat penampilan publik pertamanya pada kunjungannya ke Australia, di sebuah sekolah di Katoomba, Sydney barat.

Sebuah foto yang dirilis oleh Greenpeace menunjukkan tulisan dalam bahasa Perancis: 'G7 - 100 persen energi terbarukan! Greenpeace' di pegunungan dekat Elmau Castle, lokasi KTT G7 summit, dekat Garmisch-Partenkirchen, Jerman selatan di hari kedua KTT G7.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengobrol dengan Presiden AS Barack Obama di hotel Schloss Elmau dekat Garmisch-Partenkirchen, Jerman selatan, di sela-sela KTT G7.

Para penumpang mengenakan masker untuk berjaga-jaga agar tidak tertular Middle East Respiratory Syndrome (MERS) sambil mengakses smartphone mereka di kereta bawah tanah di Seoul, Korea Selatan.

Seorang penduduk setempat membawa roti sementara seorang tentara Ukraina berjaga-jaga di desa Novotoshkivske dekat perbatasan dengan separatis pro-Rusia, Ukraina timur.

Kucing selebriti Internet Lil Bub yang dikenal akan penampilan uniknya digendong oleh pemiliknya Mike Bridavsky di acara pembukaan CatConLa di Los Angeles, California, 7 Juni 2015.

Seekor anjing sedang dicukur di toko hewan peliharaan di Taipei, Taiwan. Gaya rambut rata di atas untuk anjing-anjing kecil membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 2 jam dan biayanya NTD$1200 ($39), menurut seorang pemilik toko hewan peliharaan, Mo Ming-feng.

Laskar Bali bertarung dengan tongkat yang dibungkus daun pandan berduri pada sebuah festival desa di Bali, Indonesia, sebagai bagian dari prosesi kurban untuk menghalau roh jahat.

Muslim Kashmir nomaden mempersiapkan ketan untuk para umat di kuil Miyan Peer, di Baba Nagri, sekitar 44 kilometer timur laut Srinagar, Kashmir yang dikuasai oleh India.

Lebih dari 173.000 pot tanaman dan herbal membentuk permadani bunga di depan balai kota Antwerp, Belgia. Untuk merayakan ulang tahun balai kota Antwerp yang ke-450, seniman Anne-Mie Van Kerckhoven memilih 31 spesies yang berbeda untuk menciptakan desain geometri besar dengan warna yang terang.

Chan Fan Keng Jonathan dari Singapura tampil pada babak final loncat indah 10 meter putra di Southeast Asian Games (SEA Games) ke-28 di Singapura.

Firefighters march up Fifth Avenue during the St. Patrick's Day Parade in New York City. St. Patrick’s Cathedral displayed both the American and Irish flags and a special Mass was held there before the parade stepped off.

Gambar orang yang berciuman terpampang saat parade Gay Pride ke-19 di sepanjang Paulista Avenue di Sao Paulo, Brazil, 7 Juni 2015.