7 September 2015

Polisi dilempari telur oleh petani dan peternak dari seluruh penjuru Eropa ikut demonstrasi, menuntut bantuan harga murah dan biaya yang tinggi, di luar pertemuan darurat menteri pertanian Uni Eropa di kantor pusat Uni Eropa di Brussels, Belgia.

Anak-anak Suriah berjalan di tengah badai pasir di kamp pengungsian pinggiran kota Lebanon timur, Baalbek.

Model patung wax Ratu Inggris Elizabeth II disiapkan di Madame Tussauds di London.

Anggota klub patriotik militer muda menghancurkan tumpukan batu bata dengan palu di perut seorang kolega saat mendemonstrasikan ketrampilan mereka di Taman Venice Siberia di luar kota Siberia, Sosnovoborsk, Rusia, 6 September 2015.

Para pengungsi Suriah saat tiba di pulau Lesbos, Yunani, dengan perahu kecil dari Turki.

Pengantin perempuan Dilges Baskin, dengan wajah ditutupi selendang berwarna khas Kurdi, kuning-merah-hijau naik ke mobil pengantin di Yuksekova di provinsi Hakkari tenggara, Turki, yang didominasi Kurdi, 6 September 2015.

Para pejalan kaki memperhatikan mobil yang terpuruk separuh di lubang di sebuah jalan di Beijing, China, 6 September 2015.

Jose, seorang peserta perayaan terlumur minyak berpose saat ikut dalam festival tahunan Cascamorras di Baza, Spanyol selatan, 6 September 2015. Festival tersebut terinspirasi oleh perselisihan antara kota Baza dan Guadix tentang kepemilikan ikon Bunda Maria Piedad.

Aliya Assymova dari Kazakhstan tampil dengan bola dalam kualifikasi individual di Kejuaraan Dunia Senam Ritmik di Stuttgart, Jerman barat daya.