7 Oktober 2015

Penggemar tim Amerika bersiap menyaksikan pertandingan grup B turnamen Piala Dunia Rugby IRB 2015 antara Amerika dan Afrika Selatan di Stadion Olimpiade, London, Inggris.

Dua truk melintasi jembatan yang terselubung asap kabut di Klang, Malaysia. Kabut itu, yang disebabkan praktik pertanian tebang bakar di Pulau Sumatra dan Kalimantan, telah memperburuk mutu udara di Malaysia dan Singapura ke tingkat yang tidak sehat.

Puing-puing memenuhi sebuah teluk setelah Topan Mujigae melanda Zhanjiang, propinsi Guangdong, China, tanggal 6 Oktober 2015. Korban tewas akibat topan itu telah bertambah menjadi 19 orang, sementara empat lainnya masih hilang, menurut kantor berita Xinhua.

Tentara Israel menangkap seorang pelempar batu Palestina setelah menyusupi dan menembaki kelompok demonstran Palestina dalam bentrokan di Beit El, di pinggiran Ramallah, Tepi Barat.

Seorang anak perempuan menunggu untuk mendaftar ke polisi di sebuah pusat pengungsi di Presevo, Serbia. Beberapa negara Eropa timur bekerjasama dalam program untuk mengontrol arus migran di titik-titik perbatasan luar Uni Eropa. Program itu, kata Hongaria, bisa menjadi contoh bagi negara-negara anggota lain blok tersebut.

Kamera beresolusi tinggi HiRISE di pesawat Mars Reconnaissance Orbiter milik Badan Antariksa Amerika (NASA) sering mengambil foto bukit-bukit pasir di planet Mars. Gambar-gambar itu memberikan informasi tentang erosi dan gerakan benda di permukaan, tentang pola angin dan cuaca, dan bahkan tentang kerikil dan ukurannya.

Warga Amerika Roberta Albers berjalan di sekitar rumahnya setelah banjir mulai surut di kawasan Sungai French Quarter di Huger, negara bagian South Carolina.

Para penari tampil dalam festival tradisional ngarot di Indramayu, Jawa Barat, untuk menyambut musim panen padi.

Mobil-mobil yang dipadatkan ditimbun di lahan milik perusahaan daur ulang mobil di Krostitz, Jerman timur, sebelum diangkut tanggal 6 Oktober 2015.

Seorang perempuan Palestina menggendong putrinya setelah hujan menyebabkan banjir di rumahnya. Para saksi mengatakan rumah perempuan itu rusak akibat gempuran Israel dalam perang 50 hari pertengahan tahun lalu di Jalur Gaza.

Seorang perempuan tampak berjalan di kawasan Monumen Nasional White Sands dekat Alamogordo, negara bagian New Mexico, Amerika tanggal 6 Oktober 2015. Taman itu terdiri dari bukit-bukit berpasir putih yang terbuat dari butiran gipsum. Ini adalah ladang pasir gipsum terbesar di dunia.

Para model memperagakan busana karya Giambattista Valli asal Italia untuk koleksi Musim Semi/Panas 2016 dalam acara Pekan Busana Paris atau Paris Fashion Week di Perancis.

Seorang tentara Angkatan Darat Nasional Afghanistan (ANA) ikut dalam latihan di Pusat Pelatihan Militer Kabul.