7 Juni 2015

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (bawah kanan) bersalaman dengan pendukungnya di luar TPS setelah ia memberikan suaranya untuk pemilihan legislatif Turki di Istambul.

Pemain Alpenhorn berdiri di depan Presiden AS Barack Obama sementara ia dan Kanselir Jerman Angela Merkel berpidato di desa Bavaria, Kruen, Jerman.

Masha, seekor rakun betina, bermain dengan piring plastik di kandang di kebun binatang Royev Ruchey di Krasnoyarsk, Rusia.

Para peserta keluar dari sebuah terowongan ketika berpartisipasi dalam Lomba Liga Alpha di Bengaluru, India. Sekitar 2.000 orang ikut dalam lomba ketahanan sepanjang 5 km tersebut dengan 20 jenis rintangan yang berbeda, menurut penyelenggara.

Tim SAR berhenti bekerja sejenak untuk memperingati tujuh hari terbaliknya kapal pesiar Eastern Star di wilayah Jianli sungai Yangtze, provinsi Hubei, China.

Pangeran George dan Putri Charlotte tampak di sebuah foto yang dipublikasikan oleh Duchess of Cambridge. Foto ini diambil pada pertengahan bulan Mei di Anmer Hall di Norfolk dan dirilis oleh Duke dan Duchess of Cambridge pada 6 Juni 2015.

"Moss Men" berjalan di sepanjang jalan di Bejar, Spanyol, dalam prosesi Corpus Christi untuk memperingati umat Kristen yang menggunakan lumut sebagai kamuflase pada abad ke-12 untuk bersembunyi dari prajurit Muslim dan menguasai kembali kota tersebut.

Pendayung Amerika Sonya Baumstein dari Orlando, Florida, melambaikan tangannya ketika meninggalkan Choshi Marina di Choshi, sebuah pelabuhan di timur Tokyo, menuju San Francisco. Baumstein berharap menyelesaikan perjalanannya sepanjang 9.600 kilometer pada akhir September dan menjadi perempuan pertama yang mendayung sendiri sepanjang Samudera Pasifik dengan kapal sepanjang 7 meter.

Para peserta diselimuti cat bubuk ketika sedang bersiap-siap mengikuti lomba lari "Run or Dye" di Aintree Racecourse di Liverpool, Inggris, 6 Juni 2015.